Menyikapi Ketika Hidup ini Direndahkan

 on Monday, September 9, 2013  



Bagaimana sikap anda menyikapi ketika anda direndahkan orang lain. Berbeda-besa sudut pandang orang yang menyikapinya ada yang menjadi dendam ada juga justru menjadi semangat dalam hidupnya.
Direndahkan bersumber dari keterbatasan yang dimilikinya, bisa juga kurang pandai, fisiknya kurang bagus, adapula karena kurang kaya hidup miskin, sering terjadi apabila tidak bisa mengontrol emosi dikarenakan hal diatas bisa terjadi kekerasan yang menimbulkan masalah-masalah baru yang sulit untuk diselesaikan karena timbul dendam.

Bagaimana menyikapi hal diatas, berikut hanya sekedar beropini tentang menyikapi ketika direndahkan orang lain.

Bersabar, Ambilah Hikmah dan berpikir Positif

Sering dibicarakan, sesuatu yang terjadi menurut kita baik tapi belum tentu baik, seperti orang berdoa yang belum terkabulkan orang yang berpikir negatif doanya tidak dikabulkan sedangkan orang yang berpikir positif mengungkapkan itulah yang terbaik, bisa saja dikabulkan sekarang kita belum siap yang pada akhirnya menimbulkan masalah baru.

Sebuah gambaran contohnya misalnya terdapat seseorang yang keterbatasan materi bisa dibilang miskin kemudian mendapatkan hinaan, orang ini menyikapinya dengan sabar, kemudian hal tersebut disadarinya sebagai peringatan, mengingatkan orang tersebut harus bekerja keras untuk menjadi orang kaya, yang dilakukan orang tersebut dengan peristiwa itu tidak menyimpan dendam yang dilakukan adalah bekerja keras berupaya untuk menjadi orang yang kaya, membuktikan bahwa perkataan orang yang menghina itu salah, dan pada akhirnya pun orang itu berhasil. Mungkin saja apabila tidak terjadi hinaan tersebut orang itu tidak akan merubah hidupnya.

Contoh lainnya misalnya seseorang yang dihina karena bodoh, dengan kejadian itu orang yang dihina bukannya marah tapi dengan perasaan tenang dan sabar, orang itu menjadi menyadarinya kemudian semangat belajarnya menjadi tinggi sehingga pada akhirnya menjadi anak pandai prestasinya lebih bagus dari yang menghina. Coba saja kalau tidak dihina orang ini tidak akan mendapatkan prestasi.

Demikian ulasan singkat, ada yang mau menambahkan.....




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Menyikapi Ketika Hidup ini Direndahkan 4.5 5 Agus Supriyono Monday, September 9, 2013 Bagaimana sikap anda menyikapi ketika anda direndahkan orang lain . Berbeda-besa sudut pandang orang yang menyikapinya ada yang menjadi dend...