Nasehat Hidup ini Bersyukur dan Bersabar

 on Friday, September 6, 2013  



Nasehat Hidup ini Bersyukur dan Bersabar, nasehat ini yang diungkapkan oleh Pak Camat dalam suatu acara santai, beliau hidup ini kembali dan belajar kepada alam.

Mengungkapkan doa setiap manusia dikabulkan, akan tetapi tidak tahu kapan terkabulnya, bisa lebih cepat atau lama, untuk itu dianjurkan untuk bersabar dan terus berusaha.

Beliau menggambarkan seperti kepompong, kepompong yang mengikuti proses sabar dari waktu ke waktu akhirnya menjadi kupu yang indah, sedangkan kepompong yang tidak mengikuti prosesnya gagal menjadi kupu-kupu.

Hidup ini di syukuri, terkadang kita menginginkan sesuatu tapi belum tercapai bisa jadi itu lah yang terbaik, karena terkadang apabila keinginan tersebut tercapai lebih cepat, ternyata kita belum siap, belum mampu menghadapinya yang pada akhirnya hal tidak menyenangkan terjadi, berakhir dengan hal-hal yang tidak menyenangkan.

Bagaimana and apunya cerita lain





Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Nasehat Hidup ini Bersyukur dan Bersabar 4.5 5 Agus Supriyono Friday, September 6, 2013 Nasehat Hidup ini Bersyukur dan Bersabar, nasehat ini yang diungkapkan oleh Pak Camat dalam suatu acara santai, beliau hidup ini kembali dan...