Nasehat Pak Camat "Jangan Sombong"

 on Friday, September 6, 2013  



Disebuah acara santai Pak Camat memberikan nasehat hidup ini jangan sombong, beliau mencontohkan antara kelapa dan buah semangka.

Mencontohkan bahwa hidup itu jangan sombong mengibaratkan seperti kelapa dan buah semangka

Kelapa berada diatas, daunnya bisa dibuat sapu lidi sedangkan semangka berada dibawah, akan tetapi ketika masa panen, cara memanenya kelapa dijatuhkan dari atas kemudian ditusuk-tusuk untuk diambil serabutnya, sedangkan semangka yang berada dibawah, cara memanennya diangkat dari tanah, dan dijaga biar tidak jatuh dan remuk, kemudian di letakan di kulkas.

Dari ulasan singkat tersebut bisa menggambarkan tentang kehidupan ini bahwa ketika diatas jangan menyombongkan diri. demikian beliau Pak Camat memberikan gambaran tentang kehidupan ini.

Bagaiman sobat anda punya cerita lain......



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Nasehat Pak Camat "Jangan Sombong" 4.5 5 Agus Supriyono Friday, September 6, 2013 Disebuah acara santai Pak Camat memberikan nasehat hidup ini jangan sombong, beliau mencontohkan antara kelapa dan buah semangka. Mencon...