Tentang Mandiri Secara Finansial

 on Thursday, September 5, 2013  



Ketika membuka account facebook terdapat sebuah status yang menurut saya bagus memberikan nasehat dan pengertian tentang financial, bagaimana pengertian mandiri secara finansial, karena menurut saya bermanfaat untuk saya posting blog ini meneruskan sebuah informasi dari status Gm.Susanto Community berikut kutipan kelanjutannya, selamat membaca semoga membantu

Anda tidak perlu menjadi kaya dulu, lalu bisa disebut mandiri secara finansial. Msg2 orang mengartikan "kaya" itu berbeda-beda, dan bukan kapasitas saya utk membicarakan bgmn menjadi kaya.

Mandiri secara finansial itu sederhana kok, diantaranya :

-Memiliki penghasilan dari hasil keringat kita adalah salah satu bentuk kemandirian finansial. Inilah hal-hal mendasar sebelum kita berproses meraih kemandirian-kemandirian finansial di level berikutnya.

-Mampu membiayai kebutuhan diri sendiri (dan pasangan) tanpa mengandalkan orang lain adalah bukti kemandirian finansial anda.

-Jika kita mampu membayar atau menyicil seluruh hutang-hutang baik hutang bisnis atau yg lain tanpa menganggu cashflow keuangan Anda itulah level dari kemandirian finansial selanjutnya.

Jika kita LULUS di 3 hal diatas, maka di level kemandirian finansial selanjutnya kt akan berproses membangun sumber-sumber income baru, baik itu dari bisnis/karir profesional, membangun aset produktif utk saat ini dan utk investasi jangka panjang, dst sehingga di titik tertentu, kita tdk akan terlalu bergantung lagi pada gaji utama kita.

Kita pasti bisa mencapainya, amin



Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Tentang Mandiri Secara Finansial 4.5 5 Agus Supriyono Thursday, September 5, 2013 Ketika membuka account facebook terdapat sebuah status yang menurut saya bagus memberikan nasehat dan pengertian tentang financial, bagaiman...