3 hal ini yang membuat penghasilan dari PPC tinggi

 on Friday, November 22, 2013  



PPC
Kelihatannya banyak blogger yang menggeluti bisnis Pay Per Clik  (PPC) ini, banyak yang sukses berpenghasilan tinggi dari PPC, secara teori sangat sederhana mendapatkan penghasilan dari PPC, punya blog, pasang script iklan PPC, buat blog bertrafik tinggi dan tinggal nunggu komisi, namun kelihatannya juga banyak blogger yang pusing dibuatnya untuk mendapatkan trafik yang tinggi. Karena dalam mengelola blog tidaklah mudah butuh proses dan tahapan yang harus dilalui.

Beberapa pengetahuan yang saya dapatkan kenapa mereka yang memanfaatkan blognya untuk menghasilkan uang melalui PPCm, berhasil memperoleh penghasilan yang tinggi, apa saja yang membuat penghasilan dari PPC tinggi berikut ulasannya

1. Pandai dan bakat menulis
Salah satu aktivitas blogger yang wajib adalah menulis artikel untuk diposting diblognya, seorang blogger yang pandai dan bakat menulis artikel ini sangat mendukung sekali untuk blognya, saya mengamati dari blog yang bertrafik tinggi rata-rata artikelnya memiliki standar tertentu sehingga membuat pengunjung pembaca menyukai artikelnya. Beberapa hal yang saya dapatkan antara lain, gaya bahasa yang mudah dipahami dan dicerna menggunakan bahasa sehari-hari atau bahasa baku membuat orang enak tidak membosankan membacanya bisa mengambil manfaat dari artikel tersebut. Saya sendiri pernah berkunjung kesebuah blog dan saya merasakan gaya penulisan yang enak dibaca dan setiap artikelnya ada nilai manfaat yang bisa di petik,  saya berlama-lama diblog ini tersebut hampir semua artikelnya saya baca, dari artikel yang dibahas ini berpengaruh baik pada pageview blog menjadi tinggi. Dengan pageview yang tinggi beperluang besar dengan klik iklan PPC.
Bahasa blog juga ikut menentukan trafik blog, blog berbahasa inggris lebih memiliki peluang trafik tinggi dibandingkan blog berbahasa Indonesia, saya melihat para blogger Indonesia yang berhasil di PPC mereka menggunakan bahasa Inggris dalam blognya dan publisher  atau PPC yang di ikuti google adsense.

2. Mengerti dan memahami SEO
Untuk mendapatkan informasi pengguna internet menggunakan mesin pencari kebanyakan dari google search, dari sini menyebabkan salah satu sumber trafik blog tertinggi blog bersumber dari google.  Dengan hal tersebut banyak para blogger yang mengoptimasi artikelnya agar mendapatkan peringkat di halaman pertama mesin pencari google, para blogger yang memiliki tingkat pemahaman yang tinggi dalam hal SEO ini membuat blognya bertrafik tinggi karena rata-rata postingan artikelnya mendapatkan peringkat pertama di halaman pencarian google.

3. Konsistensi 
Para blogger ini dalam posting artikel di blognya menjaga konsistensinya satu hari satu artikel atau ada juga yang satu bulan 4 artikel meski tidak tiap hari para blogger ini konsisten dalam urusan update postingan, karena dari konsisten ini menjaga kestabilan trafik blog, dengan konsisten update postingan menjaga posisi artikel dimesin pencari tetap terjaga.

Demikian pengetahuan yang saya share kali ini,   ada yang mau menambahkan ...



Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



3 hal ini yang membuat penghasilan dari PPC tinggi 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Friday, November 22, 2013 apa saja yang membuat penghasilan dari PPC tinggi berikut ulasannya Kelihatannya banyak blogger yang menggeluti bisnis Pay Per Clik  (PPC) ini, banyak yang sukses berpenghasilan tinggi dari PPC, secara teor...