Beberapa hambatan dan solusinya dalam blogging

 on Thursday, November 21, 2013  



hambatan dalam blogging
Blogging bisa menjadi hal menyenangkan seperti yang diceritakan dari blogger-blogger yang sudah master  dalam artikelnya yang menyebutkan jumlah nominal penghasilannya dari blognya, bagaimana penasaran berapa si penghasilannya anda bisa berkunjung ke blog blogdollar.com ownernya memosting penghasilan tiap bulannya.

Mengelola blog tidaklah mudah ada aturan-aturan yang harus dipatuhi kalau tidak blog bisa dihapus, tentang penghapusan blog dari google ini sudah banyak yang memostingnya anda bisa juga mengetahuinya di sini penyebab blog dihapus oleh google

Kecewa berat juga kalau mengelola blog sudah bertahun-tahun tiba-tiba dihapus oleh google, yang sudah terdengar ramai si blog terselebung blog berumur yang sudah bertrafik 40ribuan perhari tiba-tiba dihapus, bagaimana jika terjadi pada blog anda.

Kembali ke judul diatas mengenai mengelola blog terdapat beberapa hambatan dan solusinya antara lain

1. Konten blog
Konten blog ini salah satu hambatan karena untuk memiliki blog yang disukai pengunjung dan bertrafik tinggi konten berkualitas itu menjadi hal penting, sedangkan terkadang sulit juga mendapatkan ide menulis yang menarik yang dibutuhkan pengunjung.
Solusinya adalah sering atau banyak membaca, karena dengan membaca memungkinkan hal-hal baru didapatkan kemudian menjadi ide untuk menulis di blog

2. Konsistensi postingan
Mood menulis tidak mesti baik, terkadang terasa berat untuk menulis satu artikel, tapi ketika mood baik menulis artikel dalam sehari bisa lebih dari dua kali,  maka dari itu konsistensi dalam postingan ini menjadi salah satu hambatan dalam blogging.
Solusinya adalah ketika dapat banyak ide menulis jangan mempublis secara langsung sehari , posting satu artikel sehari, karena konsistensi berdasar pengetahuan dari  para master ini punya pengaruh baik terhadap blog anda, yaitu berpengaruh baik pada mesin pencari.

3. Trafik blog
Bagi owner blog yang mengoptimasi memanfaatkan blog untuk menghasilkan uang melalui PPC, trafik  atau pengunjung blog tidak bisa ditawar lagi, trafik harus tinggi, maka dari itulah trafik blog menjadi salah satu hambatan dalam blogging.
Solusi untuk trafik blog ini, banyak yang dilakukan seperti beriklan atau juga menjadikan konten-konten yang bermanfaat yang banyak dicari orang, bisa juga mengoptimalkan mesin pencari google, pengetahuan saya banyak blog-blog mendapatkan trafik yang tinggi bersumber dari mesin pencari.

4. Backlink
Backlink ini sering dibahas diforum forum para blogger, backlink ini menjadi hambatan dari blogging, karena backlink sendiri berkaitan dengan trafik blog semakin banyak backlink semakin besar peluang trafik tinggi dari berbagai sumber.
Solusinya terbaik menurut saya adalah dengan menulis artikel yang bermanfaat, karena dengan artikel bermanfaat itu sendiri akan mendatangkan backlink dengan sendirinya,  misalnya banyak juga para pembaca blog karena dianggapnya artikelnya bermanfaat dishare ke teman-temannya.

Demikian pengetahuan tentang hambatan dan solusinya dalam blogging, maaf jika ada kekeliruan harap diluruskan , akhir kata semoga bermanfaat.




Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Beberapa hambatan dan solusinya dalam blogging 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Thursday, November 21, 2013 Mengelola blog tidaklah mudah ada aturan-aturan yang harus dipatuhi kalau tidak blog bisa dihapus Blogging bisa menjadi hal menyenangkan seperti yang diceritakan dari blogger-blogger yang sudah master  dalam artikelnya yang menyebutkan ...