Penyebab blog dihapus dan cara mengantisipasinya

 on Wednesday, November 20, 2013  



Baru-baru ini banyak para blogger yang memosting topik pembahasan tentang banyaknya blog yang dihapus oleh google, kelihatannya google tidak main-main dalam menertibkan domain blogspot, kalau saya mencermati langkah google yang menghapus blog itu berkaitan maraknya  artikel copy paste dan kualitas informasi hasil pencarian yang diberikan melalui mesin pencari.

Tidak sedikit  blogger yang malas menulis kemudian model copy paste saja untuk mengupdate postingan blognya, bagi blogger yanga artikelnya di copy paste  merasa dirugikan, salah satu yang dirasakan adalah artikelnya turun peringkat dihalaman pencarian google dan ini jelas mempengaruhi trafik blognya.  Dengan hal tersebut , kemudian para blogger untuk mengantisipasinya di proteksi dengan DMCA.

Berikut beberapa hal penyebab blog dihapus dan cara mengantisipasi, untuk cara mengantisipasinya  tentunya harus mematuhi TOS term of service,patuhi aturannya maka akan aman blog anda, mengenai aturannya anda bisa baca langsung baca pada TOS blogger. Lalu apa saja penyebab blog dihapus berikut ulasannya

1. Artikel copy paste dari konten blog yang sudah diprotek DMCA
Ini terkadang diabaikan karena bisa jadi seorang blogger tidak tahu, bagi yang copy paste maksudnya hanya ingin meneruskan share karena menganggapnya artikelnya bermanfaat, tenyata bagi sipenulis tidak senang artikelnya dicopy kemudian dilaporkan akibatnya blog dihapus.
Bagi para blogger yang sudah mengetahui tentang hal ini, mereka mensiasatinya dengan menulis ulang artikel dengan gaya bahasa yang dirubah.

2. Blog Spam
Untuk meningkatkan trafik biasanya dalam mempromosikan blog secara berlebihan, karena berlebihan inilah kemudian google menganggapnya spam dan akhirnya dihapus blognya.
Demikian kedua hal yang saya ketahui penyebab blog dihapus, adanya aturan serta informasi yang menyebutkan banyaknya blog yang dihapus, dalam sebuah forum membuat para blogger menjadi khawatir dengan blognya.  Memang was-was juga, sebagai langkah antisipasi sebelum blog di hapus setelah mendapat pengetahuan ini adalah merubah cara blogging yaitu selalu memperhatikan aturan atau ketentuan yang sudah ditetapkan oleh yang punya pemilik domain gratisan blogspot ini.





Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Penyebab blog dihapus dan cara mengantisipasinya 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Wednesday, November 20, 2013 Berikut beberapa hal penyebab blog dihapus dan cara mengantisipasi, untuk cara mengantisipasinya tentunya harus mematuhi TOS term of service Baru-baru ini banyak para blogger yang memosting topik pembahasan tentang banyaknya blog yang dihapus oleh google, kelihatannya google ti...