Jika Ingin Menjadi Pemimpin Yang Baik

 on Friday, March 14, 2014  



Ada ada saja Kepemimpinan di kait-kaitkan dengan alat vital pria dan wanita, tapi benar juga. seperti yang diambil dari status teman berikut kutipannya

Jika ingin menjadi PEMIMPIN yg baik harus belajar dari perilaku ALAT VITAL pria:
1. Tidak pernah menonjolkan diri, tapi akan tampil paling depan saat dibutuhkan.
2. Ada saatnya keras, ada saatnya menahan diri.
3. Dapat melahirkan generasi penerus.
4. 'Menyerang' pihak lawan dgn memberi kenyamanan.
5. Menciptakan pergesekan namun dapat membahagiakan semua pihak.
6. Setelah sukses mencapai target? tidak lantas menjadi sombong karena dengan sendirinya ia mengecilkan dirinya.

Renungilah filosofinya, Tapi please deeh ......ga usah ngeliat ke 'bawah' ya ?!!!

Jika ingin menjadi pemimpin CEWEK yg tangguh harus belajar dari perilaku ALAT VITAL perempuan:
1. Selalu siap menerima tekanan seberapa besarpun tekanan tersebut.
2. Tidak pernah menyerah berapa kalipun menerima gempuran.
3. Tidak pernah merasa terhina walaupun lawan selalu meludahinya setelah 'peperangan'.
4. Selalu dapat mengkerdilkan lawan sebesar/setangguh apapun awalnya.
5. Akan selalu dikenang karena perlawanannya.

Ga usah dibayangin deh.........
tapi direnungi filosofinya


Sekian share hari ini





Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Jika Ingin Menjadi Pemimpin Yang Baik 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Friday, March 14, 2014 Jika ingin menjadi PEMIMPIN yg baik harus belajar dari perilaku ALAT VITAL pria: 1. Tidak pernah menonjolkan diri, tapi akan tampil paling depan saat dibutuhkan. 2. Ada saatnya keras, ada saatnya menahan diri. 3. Dapat melahirkan generasi penerus. Ada ada saja Kepemimpinan di kait-kaitkan dengan alat vital pria dan wanita, tapi benar juga. seperti yang diambil dari status teman berikut...