Cara Mudah Jualan Di Facebook

 on Tuesday, April 8, 2014  



Ternyata asyik juga jualan digroup facebook, cukup lumayan juga ada respon baik, dengan facebook ini anda bisa coba jualan dari depan komputer anda dengan nimbrung di forum jualbeli yang tergabung dalam group facebook.

Kalau pakai blog kita perlu mendatangkan trafik, kalau digroup facebook ini tidak perlu tapi dengan syarat member tersebut banyak membernya, semakin banyak membernya semakin bagus buat buka lapak digroup.

Kalau jualan di internet berkaitan erat dengan reputasi penjual karena terkadang orang ragu karena maraknya penipuan online berkedok penjualan secara online, sehingga untuk pemula terkadang bisa sulit mendapatkan order karena reputasi websitenya, orang ragu ini toko online bisa dipercaya atau tidak, ungkapan orang.

Digroup facebook ini tidak seperti yang dijelaskan diatas, berikut gambarannya, misalnya anda berada dikota pemalang, anda gabung saja disebuah group dengan nama jualbeli pemalang, setelah anda terdaftar menjadi member mulailah anda buka lapak disitu, oh ya sebelum bergabung lihat jumlah membernya terlebih dulu karena jumlah member juga penting juga, misal ada 10.000 orang setiap anda buka lapak atau status promosi, status anda akan dilihat 10.000 orang, karena anggota group dari wilayah yang sama yaitu pemalang, maka jika ada transaksi karena dekat bisa dijangkau masih dalam satu kota bisa datang langsung ke tempat penjual. jadi mudah bukan anda tinggal status saja dijual produk anda, ada yang berminat anda tinggal tunggu saja pembeli dirumah.bagi pemula tidak perlu proses yang lama untuk membangun reputasi karena transaksi langsung ditempat penjual.

Selamat mencoba, selanjutnya ada Beberapa cara cari uang dengan mudah



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Cara Mudah Jualan Di Facebook 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, April 8, 2014 dijual produk anda, ada yang berminat anda tinggal tunggu saja pembeli dirumah.bagi pemula tidak perlu proses yang lama untuk membangun reputasi karena transaksi langsung ditempat penjual. Ternyata asyik juga jualan digroup facebook, cukup lumayan juga ada respon baik, dengan facebook ini anda bisa coba jualan dari depan komput...