Cerita Kampaye Antara Cewek Cantik dan Paha

 on Wednesday, April 16, 2014  



Ada-ada saja, mengarang cerita tentang kampaye antara wanita cantik dan paha untuk sekedar lucu-lucuan, cerita ini mungkin anda sudah pernah temui membacanya berikut kisahnya

AJA AJA KAMPANYE : Jaman sekarang lagi musim-musimnya Kampanye. Sutami Cewek cantik pakai kaos Oblong dipadu dengan rok mini, naik angkot. Dengan bangga dia memamerkan kedua pahanya yg ada tatto wajah ABURIZAL BAKRIE di paha kiri & di paha kanan tatto wajah JOKOWI. Sedang didada ada tatto PRABOWO. Dan disitu juga ada Parmin, pria yang duduk didepannya melihat lurus ke sela - sela paha Sutami sambil matanya melotot tidak berkedip Sutami pun merasa risih : "Ngapain elu pelototin terus paha Gue...!??" Dengan kalemnya Parmin menjawab: . . . . . . . . . . . . . . . . "Maaf Mbak, apakah yang brewok di tengah itu SURYA PALOH ..???" Sesegera Sutami merapatkan kedua pahanya sambil tersipu malu..,

sekian share singkat hari ini, mudah-mudahan menghibur



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Cerita Kampaye Antara Cewek Cantik dan Paha 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, April 16, 2014 Ada-ada saja, mengarang cerita tentang kampaye untuk sekedar lucu-lucuan Ada-ada saja, mengarang cerita tentang kampaye antara wanita cantik dan paha untuk sekedar lucu-lucuan, cerita ini mungkin anda sudah pernah...