Bagaimana menghasilkan rupiah dari blog

 on Saturday, June 21, 2014  



Selamat pagi kawan semuanya pengunjung blog yang budiman, melanjutkan apa yang saya bilang pada postingan sebelumnya yaitu pada tips mengelola blog baru, dimana saya akan posting tentang menghasilkan uang dari blog, kali ini yang akan saya coba jelaskan  tentang blog bisa menghasilkan rupiah.

Menghasilkan uang dari blog ini sesuatu yang menyenangkan luar biasa bagi saya, pemilik blog update tulisan yang hanya butuh waktu 2 sampai 3 jam seharinya, namun bisa menghasilkan rupiah yang lumayan, blog berjalan 24 jam ini ternyata bisa dimanfaatkan pemiliknya sebagai mesin penghasil uang, banyak sudah yang sukses berpenghasilan besar dari blog, silakan anda googling saja ketikan kata kunci blogger berpenghasilan terbesar hasil pencarian menunjukan artikel-artikel yang menceritakan mengupas penghasilan kesuksesan para blogger , demikian gambaran singkat sekedar untuk motivasi penyemangat. Namun demikian banyak blogger yang gagal menyerah tidak mendapatkan apa-apa, kalau menurut saya karena kurang sabar dan kurang belajar. Biar tidak kecewa bagi pemula saya sarankan fokus saja menulis dulu sambil monitor trafik pengunjung kalau sudah trafiknya bagus baru anda manfaatkan agar blog bisa menghasilkan uang.

Bagi Pemula menulis dulu saja yang baik dan berkualitas dan sambil belajar bagaimana meningkatkan trafik blog, seiring bejalannya waktu juga anda bisa lihat perkembangan blog anda, jika anda belum-belum sudah memikirkan penghasilan dari blog ini akan menganggu fokus kosentransi anda dalam pengembangan blog yang anda buat, jadi yang dapat saya simpulkan adalah untuk awal lakukan pengembangan blog dulu, dalam menulis blog atau artikel ini sangat berkaitan erat dengan trafik blog.

Lalu bagaimana blog bisa menghasilkan rupiah bagi anda, berikut ini saya coba uraikan
Pertama
Penghasilan blog dari Periklanan, kunci dari periklanan ini blog memiliki trafik yang tinggi semakin tinggi semakin bagus, setelah blog dikembangkan kemudian memiliki trafik yang bagus anda bisa memberikan ruang di blog anda untuk space iklan, ada dua cara dalam hal space iklan ini yaitu space iklan mandiri yang kedua space iklan untuk pihak ketiga sering disebut PPC, bedanya untuk space iklan mandiri anda mencari pemasang iklan sendiri, kalau pihak ketiga anda tinggal pasang script iklan pihak ketiga.
Mendapatkan penghasilan dari space iklan ini menurut saya yang paling mudah, ini terlihat banyak blogger yang menyediakan space iklan di blognya, dengan membuka space iklan tidak ribetnya anda hanya memasang iklannya dan mendapatkan komisi  tidak seperti  jualan online anda harus berkomunikasi, negosiasi, pengepakan dan lain sebagainya, dengan kemudahan itu sehingga bisnis periklanan di internet ini banyak diminati. Namun demikian dari kelebihan tersebut ada kesulitan yang menurut saya luar biasa yaitu dalam urusan trafik/pengunjung, pemilik blog harus bisa antara mempertahankan trafik atau meningkatkan trafik, dalam hal ini kesulitannya adalah banyaknya persaingan sehingga blogger harus pintar dalam mengelola blognya, jika anda tidak sangggup dengan cara ini ada cara kedua.

Kedua
Cara kedua Jualan Produk, tidak mutlak trafik blog banyak faktor lain yang mendukung kesuksesan jualan produk, antara lain seperti gambar produk, tampilan blog, harga produk, jika produk yang anda jual dibutuhkan dan jarang dipasaran ini keuntungan bagi anda kemudian jika pengunjung blog anda potensial  ini sangat berpeluang terjadi penjualan, sedikit cerita saya pernah jualan juga di blog dengan menulis artikel tentang produk meskipun trafiknya rendah tapi setiap orang yang berkunjung potensial dan melakukan order.  Jualan produk online di blog ilustrasinya cukup meyakinkan, blog dikunjungi dari berbagai tempat diseluruh wilayah di Indonesia ini potensial sekali terjadi peningkatan penjualan, anggap saja ketika yang berkunjung perhari 100 orang kemudian yang membeli 50 orang anda bisa menghitung sendiri laba yang anda dapatkan , dan ini hanya dikerjakan dari depan komputer anda. Namun tidak semudah itu banyak hambatan dan lika-liku juga dalam menjalani bisnis jualan produk secara online karena banyak juga pesaing-pesaing baru bermunculan.

Demikian kedua cara yang bisa saya share bagaimana menurut anda mana yang lebih mudah, yang menurut anda itu mudah anda bisa lakukan. Anda bisa banyak belajar lagi lebih detail lewat gooling banyak teman-teman sesama blogger yang mau menceritakan pengalamannya.

Baca juga selanjutnya ada
Artikel dan pengaruhnya bagi trafik blog 
Dari Blog Mendapatkan Banyak Manfaat
Cara meningkatkan trafik blog anda dengan cepat
Tips Blogging untuk Pemula
Banyak hal yang didapatkan dari blogging
3 Hal Penting untuk Trafik blog
3 Pelajaran dari blogger sukses
Blog Baru Apa Langkah Berikutnya
Blog Baru Fokus Menulis
2 Kunci sukses meraih penghasilan dari blog

Sekian share kali, kurang lebihnya sala kata dimaafkan, terimakasih sudah membaca sampai selesai.



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Bagaimana menghasilkan rupiah dari blog 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, June 21, 2014 setelah blog dikembangkan kemudian memiliki trafik yang bagus anda bisa memberikan ruang di blog anda untuk space iklan, Selamat pagi kawan semuanya pengunjung blog yang budiman, melanjutkan apa yang saya bilang pada postingan sebelumnya yaitu pada tips mengelo...