Generasi penerus luar biasa

 on Thursday, June 5, 2014  



Ide menulis ini didapat dari melihat profil bbm anak SMA yang isinya generasi muda yang luar biasa. Setiap hari disibukan dengan tugas sebagai seorang siswa, belajar formal dari jam tujuh sampai jam dua dilanjutkan dengan bimbingan belajar atau les tambahan sampai jam lima, pulang istirahat jam tujuh mulai lagi mengerjakan PR tugas dari gurunya disekolah, inilah yang dimaksudkan generasi penerus yang luar biasa.

Kurikulum dulu dengan sekarang berbeda terlihat adanya peningkatan kualitas mutu pendidikan, nampak pada tugas tugas yang diberikan oleh gurunya, saya baca sangat jauh dengan dulu, semoga dengan peningkatan mutu ini mencetak generasi penerus yang luar biasa.

Dengan generasi penerus yang luar biasa ini semoga negara ini akan berkembang lebih maju dari negara negara lainya.

Dari hal diatas terdapat sebuah pelajaran sebagai orang tua agar mendidik anak dengan hal hal positif, demi kebaikan sibukan anak dengan bimbingan bimbingan tambahan, ektrakurikuler untuk bekal masa depan yang lebih baik. Bisa digambarkan jika anak itu dalam didikan santai misal setelah pulang sekolah sudah dirumah hanya bermain tidak ada kegiatan lain pada waktunya nanti maunya santai santai ketika diajak kerja keras terasa beban berat. Ketika memasuki dunia kerja sulit untuk bisa berkembang karena kebiasaan dari kecil.

Sekian coretan tentang generasi penerua luar biasa.




Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Generasi penerus luar biasa 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Thursday, June 5, 2014 Dengan generasi penerus yang luar biasa ini semoga negara ini akan berkembang lebih maju dari negara negara lainya. Ide menulis ini didapat dari melihat profil bbm anak SMA yang isinya generasi muda yang luar biasa. Setiap hari disibukan dengan tugas sebag...