Peluang usaha pengepul koran bekas

 on Monday, June 9, 2014  



Koran dibaca harian setelah itu koran ditumpuk, kemudian melihat adanya kebutuhan diwarung makan dan usaha lainnya yang perlu pembungkus dari koran, dari ulasan diatas menangkap adanya sebuah peluang usaha sebagai pengepul koran bekas.

Mungkin hasilnya tidak seberapa dan sulit untuk mengumpulkannya, tapi kalau sudah berjalan, mengelola usaha pengepul koran bekas ini sangat mudah bagaimana mendapatkan uang dari rumah anda.

Untuk memulainya datangi kerumah rumah yang berlangganan koran berikan penawaran yang baik untuk menjual koran bekasnya kepada anda setelah berhasil jalin komunikasi yang baik agar orang tersebut selalu menjual korannya kepada anda, kemudian untuk menghemat biaya bbm perjalanan anda ambil satu bulan sekali atau dua minggu sekali, masuk keperumahan perumahan akan lebih mudah dan menguras tenaga, setelah anda dapatkan beberapa orang kemudian dilanjutkan pemasaran.

Pemasaran koran bekas ini coba anda cari, biasanya toko kelontong besar menerima koran bekas partai besar karena biasanya dijual lagi yang beli para pengecer atau bakul. Anda bisa drop ke pengepul besar anda juga bisa tawarkan langsung kepada toko toko.

Setelah usaha pengepul koran bekas ini berjalan, seiring berjalannya waktu usaha anda akan dikenal dan anda akan dicari, orang akan mengantar ketempat anda untuk menjual koran bekasnya dan anda tinggal duduk ditempat membayar pegawai untuk mengantarkan pengepul atau agen besar. Labanyapun bisa dihitung dengan menghitung jumlah langganan anda yang menjual koran ke anda.

Baca juga Peluang usaha lainnya
Peluang usaha sewa playstation PS
Peluang usaha antar jemput anak sekolah
Peluang usaha persewaan piring dan gelas
Peluang usaha jasa buat blog


Sekian mudah mudahan ada manfaatnya .




Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Peluang usaha pengepul koran bekas 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Monday, June 9, 2014 Mungkin hasilnya tidak seberapa dan sulit untuk mengumpulkannya, tapi kalau sudah berjalan, mengelola usaha pengepul koran bekas ini sangat mudah bagaimana mendapatkan uang dari rumah anda. Koran dibaca harian setelah itu koran ditumpuk, kemudian melihat adanya kebutuhan diwarung makan dan usaha lainnya yang perlu pembungkus dar...