Renungan Hidup Yang Tak Selalu Indah

 on Monday, June 23, 2014  



Kali ini postingannya kutipan orang dalam status facebook, tentang renungan kehidupan yang menurut saya menjadi sebuah nasehat atau tips dalam mengarungi hidup ini.

Dalam Hidup ini masalah datang silih berganti semoga dengan adanya membaca kutipan berikut ini, mendatangkan energi positif membuat kita tetap selalu semangat dan mengingat bahwa dengan
KESABARAN, kita akan bisa bertahan dari segala badai cobaan.Saat engkau mendapati masalah, yakinlah, sebenarnya engkau tengah dipersiapkan-NYA tuk menjadi sosok yang tegar & berani.

Berikuti kutipannya

Saat kita menjelang dewasa, hidup memang tidak selalu indah. Lihatlah, langit pun tak selalu cerah, suram malam kadang tak berbintang. Itulah lukisan alam. Itulah aturan Tuhan.

Hidup adalah belajar. Belajar untuk menyelesaikan setiap teka-teki yang
sudah disiapkan oleh-Nya untuk kita.Yang terpenting adalah, dalam kondisi apapun, lakukanlah selalu yang terbaik yang kita bisa. Seberat apapun masalahmu kawan, sekelam apapun beban dalam hidupmu, janganlah engkau berlari, apalagi sembunyi!

Temuilah Dia dengan lapang dada dan bersihnya hati. Yakinlah, dengan
KESABARAN, kita akan bisa bertahan dari segala badai cobaan.Saat engkau mendapati masalah, yakinlah, sebenarnya engkau tengah dipersiapkan-NYA tuk menjadi sosok yang tegar & berani.




Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Renungan Hidup Yang Tak Selalu Indah 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Monday, June 23, 2014 Yakinlah, dengan KESABARAN, kita akan bisa bertahan dari segala badai cobaan.Saat engkau mendapati masalah, yakinlah, sebenarnya engkau tengah dipersiapkan-NYA tuk menjadi sosok yang tegar & berani. Kali ini postingannya kutipan orang dalam status facebook, tentang renungan kehidupan yang menurut saya menjadi sebuah nasehat atau tips dal...