Tips rumah terbebas dari tikus dan kucing kampung

 on Monday, June 9, 2014  



Sungguh menjengkelkan ketika dirumah tikus dan kucing berkeliaran, apalagi membuat kotor didalam rumah. Perlu dicegah sebelum tikus dan kucing kampung senang atau kerasan dirumah anda. Kalau sudah senang dirumah anda, anda akan kerepotan untuk mengusirnya.

Berikut ini sedikit tips rumah terbebas dari tikus dan kucing kampung.
1. Jaga kebersihan rumah, kalau rumah kotor tikus dan kucing akan mencari makan dirumah itu.

2. Jangan ada tempat sampah di dalam rumah, karena terkadang kucing suka mencari makanan ditempat sampah, kalau ada tempat sampah tiap hari kucing dan tikus monitor cek makanan.

3. Jangan taruh makanan diatas meja kalau ada taruh simpan dilemari makan, jangan beri kesempatan kepada kucing untuk melihat makanan.

4. Jangan sekali kali karena ada sisa makanan dikasihkan pada kucing karena sama saja mengajak hidup bersama kucing, memberikan jaminan kehidupan pada kucing he...

Kalau sudah terjadi kucing senang dirumah anda, akan sulit kucing pergi dari rumah, anda terlena makanan anda disambar kucing.

Dengan ada kucing kan berarti tidak ada tikus, tidak demikian karena tikus sekarang besar, bukannya takut tapi malah rebutan makanan.

Untuk solusinya jika sudah terjadi tangkap dan buang. Saya pernah menemui seperti ini kucing saya siram, lempar batu tetap saja tidak mau pergi.

Sekian share kali ini



Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Tips rumah terbebas dari tikus dan kucing kampung 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Monday, June 9, 2014 Kalau sudah terjadi kucing senang dirumah anda, akan sulit kucing pergi dari rumah, anda terlena makanan anda disambar kucing. Sungguh menjengkelkan ketika dirumah tikus dan kucing berkeliaran, apalagi membuat kotor didalam rumah. Perlu dicegah sebelum tikus dan kuci...