Cerita tentang seorang wanita hamil sulit melahirkan

 on Monday, August 25, 2014  



Share kali ini sebuah cerita dari saudara seorang bidan desa, dari cerita ini ada sesuatu yang memberikan semacam peringatan atau perhatian bagi seorang ibu hamil yang mau melahirkan berikut ulasan singkat ceritanya.

Sebagai seorang bidan yang tugasnya melakukan persalinan bagi-bagi ibu hamil, sambil mengerjakan tugasnya ibu bidan ini secara tidak langsung melakukan pengamatan kepada ibu-ibu hamil, ini hanya secara kebutulan atau tidak bagi yang melahirkannya sulit ada yang dirujuk kerumah sakit ada juga yang harus di operasi. Dibalik itu ternyata ada sebab, ini hanya dugaan ibu bidan saja dari hasil pengamatan.

Dari ibu-ibu tersebut yang sulit melahirkan anak ternyata hasil pengamatan bu bidan tersebut mengungkapkan orang hamil tersebut berani kepada orang tuannya ibunya. Seringkali bu bidan ini ketika menemui pasien yang sulit melahirkan memberikan saran untuk meminta maaf kepada ibunya.

Ada sebuah cerita dari bu bidan ini, ada seorang pasien yang berani sama ibunya, sampai ibunya murka marah, pernah suatu hari ibunya disiram air sayur, danpernah  terjadi percakapan yang pada intinya seorang ibu mengingatkan untuk tidak berani sama ibunya karena sedang hamil nanti sulit melahirkannya, ibu hamil tersebut menjawabnya dengan udah kalau sulit ada operasi cesar, ungkap si ibu hamil tersebut, apa yang terjadi ibu tersebut benar lahir dengan operasi cesar namun dalam penyembuhannya terjadi sesuatu yaitu jahitannya bosok infeksi dan sulit sembuh.

Demikian cerita siingkatnya  cerita tentang wanita hamil kenapa sulit melahirkan, dari cerita tersebut bisa diambil sebuah pelajaran sebagai anak agar jangan sampai menyakiti seorang ibu.


Sekian, terimakasih



Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Cerita tentang seorang wanita hamil sulit melahirkan 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Monday, August 25, 2014 Dari ibu-ibu tersebut yang sulit melahirkan anak ternyata hasil pengamatan bu bidan tersebut mengungkapkan orang hamil tersebut berani kepada orang tuannya ibunya. Seringkali bu bidan ini ketika menemui pasien yang sulit melahirkan memberikan saran untuk meminta maaf kepada ibunya. Share kali ini sebuah cerita dari saudara seorang bidan desa, dari cerita ini ada sesuatu yang memberikan semacam peringatan atau perhatian...