Hikmah Banyak Pekerjaan

 on Tuesday, August 19, 2014  



Masih muda menjadi karyawan pekerja kemudian banyak tugas pekerjaan dari pimpinan, ini patut disyukuri ketika anda mendapatkan banyak tugas / pekerjaan karena dengan demikian anda akan menjadi manusia yang terlatih dan menambah kualitas diri anda, abaikan teman anda yang pekerjaannya sedikit, fokus kerjakan apa yang sudah di tugaskan dan berikan yang terbaik hasil kerja anda.

Dengan banyaknya pekerjaan ini membuat anda memiliki banyak pengalaman, karena dari pekerjaan tersebut pastinya tidak semuannya mudah dan lancar, pastinya ada hambatan-hambatan yang harus diselesaikan, dengan tiap hari menyelesaikan hambatan tersebut otak menjadi terlatih bagaimana menyelesaikan masalah, jadi disyukuri saja bagi yang selalu mendapat tugas banyak dari pimpinannya.

Anggap saja pantas karena masih muda, perlu di gojlok untuk kebaikan kualitas dirinya, orang seperti ini biasanya karirnya bagus karena punya pengalaman bisa jadi diangkat jadi pimpinan. jadi pimpinan inilah buah dari kesabaran dan bersyukur menjalani apa yang bagi anda merasa berat ternyata banyak hikmah yang didapat dari banyaknya pekerjaan.

Bagi yang tidak bersyukur atas pekerjaan yang banyak timbulnya sifat iri, menjadi stres karena beban pekejaan, kemudian jadi malas-malasan bekerja karena melihat temannya yang santai, kalau sikapnya seperti ini akan sulit utnuk maju, pikiran disibukan dengan menilai orang lain. sulit maju karena tidak berani mencoba.

Jadi kesimpulannya adalah hikmah banyak pekerjaan adalah melatih diri kita untuk lebih baik lagi, membentuk SDM yang berkualitas.



Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Hikmah Banyak Pekerjaan 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Tuesday, August 19, 2014 Jadi kesimpulannya adalah hikmah banyak pekerjaan adalah melatih diri kita untuk lebih baik lagi, membentuk SDM yang berkualitas. Masih muda menjadi karyawan pekerja kemudian banyak tugas pekerjaan dari pimpinan, ini patut disyukuri ketika anda mendapatkan banyak tugas ...