Sekali-kali keluar uang jangan maunya gratisan terus

 on Monday, August 18, 2014  



Share pengalaman blogging, waktu awal-awal dulu dalam hati berbicara “ko template blog teman-teman bagus-bagus sekali saya pengin tampilan seperti itu bagaimana ya” kalau biasanya ada sesuatu yang tidak tahu saya googling saya menemukan panduannya di internet, saya belajar blogging dari googling, kali ini saya kesulitan mencari di googling tidak ada, mau bertanya ga tahu Tanya siapa, akhirnya apa adanya blognya.

Pada waktu itu saya pertama kali belajar menghasilkan uang dari internet saya mengikuti PTC Pay To Click mendapatkan komisi hanya dengan melihat iklan, ini sangat mudah , tapi sulit untuk dapat hasil besar, mikir lagi cari cara lainnya, dari iklan PTC yang saya klik iklannya menawarkan template blog iklan baris seharga 70rb, yang biasanya saya malas untuk keluar uang ini saya keluar uang buat beli template blog iklan baris, pada waktu itu iklan baris menjadi andalan untuk menghasilkan uang dari iklan dan cukup menarik perhatian saya. Saya pun transfer dan mendapatkan ebook panduan  dan template blog iklan baris tersebut.

Setelah mendapatkan template blog iklan baris, dari panduan yang ada coba saya ikuti dengan membaca panduan sambil pratek, ternyata sulit saya tanyakan kepada penjual tersebut, penjual tersebut “ harus banyak belajar, baca dan pahami dulu. Saya pun ikuti arahannya yang terjadi saya masih bingung akhirnya saya serahkan blog saya memberikan email dan password agar bisa di editkan oleh penjualnnya supaya blog saya itu bisa berubah templatenya menjadi blog iklan baris, dalam waktu tidak lama si penjual template pun bilang “ itu blognya bisa sudah jadi”  wah penasaran saya lihat di edit html ternyata saya baru tahu kesalahan saya kenapa saya tidak bisa, dari pengalaman itu sekarang saya bisa edit template blog, saya bisa gonta ganti template sesuai selera saya.

Dengan keluar uang 70rb meski blog iklan barisnya belum menghasilkan apa-apa, saya mendapatkan ilmu tentang bagaimana edit html, untuk merubah template. Ternyata keluar uang itu adalah investasi ilmu, dan ilmu ini menambah pengetahuan saya bagaimana blogging.

Sekian share saya Sekali-kali keluar uang jangan maunya gratisan  terus







Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Sekali-kali keluar uang jangan maunya gratisan terus 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Monday, August 18, 2014 Dengan keluar uang 70rb meski blog iklan barisnya belum menghasilkan apa-apa, saya mendapatkan ilmu tentang bagaimana edit html, untuk merubah template. Ternyata keluar uang itu adalah investasi ilmu, dan ilmu ini menambah pengetahuan saya bagaimana blogging. Share pengalaman blogging, waktu awal-awal dulu dalam hati berbicara “ko template blog teman-teman bagus-bagus sekali saya pengin tampilan s...