Tips sebelum membeli Handphone Smartphone Android

 on Sunday, August 31, 2014  



Seringkali saya mendengar setelah membeli handphone smartphone android kecewa karena baterai yang cepat habis dan kecewa dengan spesifikasi lainnya seperi kamera performance dan lainnya, berikut ini saya coba share tentang tips sebelum membeli handphone smartphone android, saya coba ulas versi saya bagaimana hal-hal apa saja yang dipertimbangkan jika ingin membeli handphone android.

Dalam membeli tentunya tidak hanya keinginan tapi juga uang atau anggaran yang tersedia untuk membelinya, kalau maunya smartphone  yang berkualitas tentunya anda harus memiliki uang yang  cukup karena pastinya kualitas juga berbanding lurus dengan harganya, bagaimana jika anggaran untuk membeli smartphone android terbatas, solusinya mungkin anda harus pilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan anda saja. Misalnya pemakaian handphone anda hanya untuk panggilan telpon sms dan facebookan, untuk dapat menggunakan aktivitas tersebut tidak perlu yang bagus,  pilih saja smartphone android dengan harga smartphone terendah pun sudah bisa facebookan, telpon dan sms. Tapi jika anda ada dana yang cukup anda bisa menyesuaikan selera kebutuhan anda, pilih kamera yang bagus, pilih baterai dengan kapasitas yang besar agar baterai awet dan seterusnya.

Apa saja tips sebelum membeli smartphone android, hal-hal apa saja yang menjadi pertimbangan, gambaran yang saya sampaikan disini jika anda memiliki anggaran yang cukup, berikut yang perlu dipertimbangkan antara lain :

1. Performance ini dilihat dari spesifikasi, dengan memiliki smartphone dengan performance yang bagus ini akan membuat aktivitas menggunakan smartphone android ini menjadi lancar karena performance yang cepat.

2. Baterai, seringkali baterai ini menjadi masalah karena baterai cepat habis dalam hitungan jam, untuk itu jika anggaran untuk membeli handphone smartphone android ini cukup pilih baterai dengan kapasitas yang besar. Biasanya semakin besar kapasitas baterainya harga handphone smartphone android semakin mahal.

3. Kamera, jika smartphone android ini anda gunakan untuk pemotretan, ingin mendapatkan hasil foto yang berkualitas pilih handphone dengan kamera yang bagus beresolusi tinggi, dan ini pastinya harganya beda dengan kualitas kamera yang biasa-biasa saja, informasi tentang handphone smartphone android dengan kamera bagus anda bisa temukan di ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

4. Audio, jika anda senang mendengarkan lagu audio ini juga menjadi hal yang dipertimbangkan dalam membeli handphone smartphone, pilih dengan kualitas audio yang anda inginkan sesuai selera anda.

5. Handphone smartphone ini cepat update pilih handphone keluaran terbaru, karena biasanya terdapat fitur baru atau hal baru yang tidak ada pada handphone keluaran sebelumnya.

Sekian yang dapat saya share tentang tips sebelum membeli handphone android, mudah-mudahan membantu..




Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Tips sebelum membeli Handphone Smartphone Android 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Sunday, August 31, 2014 Seringkali saya mendengar setelah membeli handphone smartphone android kecewa karena baterai yang cepat habis dan kecewa dengan spesifikasi lainnya seperi kamera performance dan lainnya, berikut ini saya coba share tentang tips sebelum membeli handphone smartphone android, saya coba ulas versi saya bagaimana hal-hal apa saja yang dipertimbangkan jika ingin membeli handphone android Seringkali saya mendengar setelah membeli handphone smartphone android kecewa karena baterai yang cepat habis dan kecewa dengan spesifikas...