Cara Berhenti Merokok

 on Sunday, September 21, 2014  



Tahun ini pemerintah mengeluarkan undang-undang tentang rokok, dan ini bisa dirasakan anda bisa perhatikan iklan rokok di TV sudah mulai berkurang, kelihatannya ada aturan pembatasan khusus iklan rokok, kemudian rokok yang beredar di pasaran muncul gambar foto bahaya rokok, dan responnya pun lumayan ada pengaruhnya, tampilan gambarnya cukup mengerikan, respon pembeli pernah saya temui ketika membeli rokok lihat bungkusnya, ada pembeli memilih yang bungkusnya orang merokok dengan gambar tengkorak karena di bandingkan dengan gambar lainnya yang cukup mengerikan.

Meski sudah ada pembatasan iklan rokok dan gambar seram di bungkus rokok, kelihatanya rokok ini sudah kebutuhan yang sudah mendarah daging yang sulit untuk ditinggalkan, bagi anda yang sebenarnya ingin berhenti merokok berikut versi saya yang dapat anda lakukan.

1. Tumbuhkan kesadaran bahwa rokok tidak baik untuk kesehatan, kalau gara-gara rokok kemudian anda penyakitan, kasihan saudara sekitar anda yang mengurusi ketika anda sakit dan ini pasti tidak terlepas dari biaya, apakah anda siap uang ketika anda sakit yang disebabkan oleh rokok.

2. Tumbuhkan kesadaran bahwa uang yang buat merokok bisa disisihkan di tabungkan untuk anak, atau untuk kebutuhan lain untuk menyejahterahkan keluarga anda.

3. Perhatikan apa saja kandungan rokok, dan ketahui akibatnya.

4. yang membuat berhenti merokok adalah anda sendiri, kalau merasa rokok itu nikmat ingat juga efeknya bagi kesehatan, nikmat tidak hanya didapat dari rokok anda bisa lakukan olahraga atau kegiatan lain yang anda senangi.

5. Perlahan kalau sehari biasanya satu bungkus buat menjadi 6 batang, satu minggu kemudian 3 batang dan seterusnya.

Sekian share versi saya bagaimana cara berhenti merokok.



Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Cara Berhenti Merokok 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Sunday, September 21, 2014 Meski sudah ada pembatasan iklan rokok dan gambar seram di bungkus rokok, kelihatanya rokok ini sudah kebutuhan yang sudah mendarah daging yang sulit untuk ditinggalkan, bagi anda yang sebenarnya ingin berhenti merokok berikut versi saya yang dapat anda lakukan. Tahun ini pemerintah mengeluarkan undang-undang tentang rokok, dan ini bisa dirasakan anda bisa perhatikan iklan rokok di TV sudah mulai ber...