Manfaat backlink bagi blog

 on Tuesday, September 2, 2014  



Tadinya ngeblog tidak punya target hanya menulis dan menulis untuk mengupdate blog setiap harinya, pikir saya waktu itu hanya ingin pintar menulis dulu baru kelangkah berikutnya yaitu bisa menghasilkan uang dari blog, makhlum awal menulis belum percaya diri artikelnya mungkin saya bilang masih bingungi sulit dipahami bahasanya masih suka-suka gue, jadi kalau di baca orang bukannya paham malah jadi bingung he..he..setelah gabung dikomunitas blogger barulah mengerti bagaimana blogging for money yaitu bagaimana mengelola blog yang benar ternyata rata-rata yang ada di group komunitas blogger ini belajar SEO yaitu mendapatkan trafik blognya yang bersumber dari mesin pencari google, dan dari SEO inilah muncul kata backlink, dan jadi tahu apa itu manfaat backlink bagi blog.

Semenjak mengerti tentang backlink ini ngeblog saya menjadi tertarget terarah dalam mengelola blog tidak seperti sebelumya, mencoba mengelola blog agar efektif untuk memperdalam saya belajar dengan googling, banyak artikel-artikel yang saya baca tentang backlink dan berikut beberapa hasil membaca dari artikel dan dapat saya share yaitu tentang manfaat backlink bagi blog dan bagaimana membangun backlink sebagai berikut.

1. Manfaat backlink ini adalah untuk mendapatkan posisi teratas di halaman pencarian google, dengan banyaknya backlink, hanya google yang tahu atau ini berdasar algoritma mesin pencarian menempatkan artikelnya di halaman pertama mesin pencarian google, dengan manfaat backlink ini lah para blogger berlomba-lomba membangun backlink agar blognya bisa berada dihalaman pertama mesin penelusuran google. dengan mendapatkan dihalaman pertama google berpeluang meningkatknya trafik blog, karena sumber trafik terbesar dari mesin pencari google.

2. Cara yang dilakukan dalam membangun backlink antara lain melalui komentar, anchor teks, dari sini jadi tahu kenapa banyak blogger yang rajin blogwalking tujuannya adalah untuk membangun backlink

3. Dalam membangun backlink ini tidak boleh asal-asalan karena google memliki aturan yang diperbarui  jika ada blogger yang melanggar aturannya blog bisa dihapus, banyak juga blog-blog yang sudah dihapus tidak hanya blog baru blog populerpun ada yang sudah di hapus. Jadi memang harus berhati-hati dalam membangun backlink kalau tidak mau blognya di hapus.

4. Setelah mengetahui manfaat backlink ini saya pun jadi mengerti bagaimana mengelola blog yaitu menulis artikel yang berkualitas standar SEO kemudian bangun backlink dan yang menjadi penting adalahmenulis artikel dengan keyword yang banyak di cari orang, jika anda masih pemula pilih keyword yang kompetisinya sedang atau rendah agar bisa bersaing, sebab  kalau menggunakan keyword dengan kompetisi tinggi anda akan bertemu dengan master-master SEO.

5. Dengan keahlian SEO ini banyak yang ikut serta dalam lomba untuk mengasah kemampuan SEOnya, lumayan besar hadiah untuk pemenangnya.

Demikian beberapa pengetahuan yang saya dapatkan dari membaca-baca artikel tentang backlink, semoga bermanfaat bagi yang baru mulai beajar, terimakasih sudah berkunjung.




Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Manfaat backlink bagi blog 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Tuesday, September 2, 2014 Manfaat backlink ini adalah untuk mendapatkan posisi teratas di halaman pencarian google, dengan banyaknya backlink, hanya google yang tahu atau ini berdasar algoritma mesin pencarian menempatkan artikelnya di halaman pertama mesin pencarian google, dengan manfaat backlink ini lah para blogger berlomba-lomba membangun backlink agar blognya bisa berada dihalaman pertama mesin penelusuran google. Tadinya ngeblog tidak punya target hanya menulis dan menulis untuk mengupdate blog setiap harinya, pikir saya waktu itu hanya ingin pintar m...