Tips Atasi Rasa Malas dalam Keseharian

 on Wednesday, September 24, 2014  



Dalam keseharian tidak selalu semangat tapi ada kalanya muncul rasa malas dalam diri, dengan rasa malas itu tidak terasa terkadang menimbulkan bertambah masalah, seperti dalam pekerjaan misalnya ketika mendapatkan tugas dari pimpinan lalai karena sedang malas menunda-nunda menyelesaikannya, kemudian mendapatkan tugas lagi dan seterusnya sampai pada akhirnya tugas pekerjaannya menumpuk ini sering kali dari rasa malas menimbulkan stres karena harus mempertanggungjawabkan dengan pimpinan dan harus segera selesai pekerjaan tersebut.

Bagaimana tips atasi rasa malas tersebut, saya gunakan hukum sebab akibat, berikut contoh tips atasi rasa malas dalam keseharian

1. Ketika malas untuk mandi kemudian mandinya sehari cuma sekali, untuk menghindari rasa malas tips atasi rasa malas coba anda bayangkan kalau mandi cuma sekali akan menyebabkan penyakit kulit dan kalau sudah terkena sembuhnya tidak satu dua hari, dan itu membuat anda tidak nyaman.

2. Kalau anda sedang malas makan, tips atasi rasa malasnya anda bisa bayangkan akibatnya jika malas makan, anda bisa sakit mag, kalau sudah sakit mag anda aktivitas anda akan terhambat, sedang belajar, bekerja tiba perut anda sakit karena mag.

3. Ketika anda sedang malas kerja, tips atasi rasa malasnya anda bisa bayangkan akibatnya kalau tidak kerja tidak dapat gajian bagaimana memenuhi kebutuhan anda.

4. Ketika anda sedang malas bergaul, tips atasi rasa malasnya bisa anda bayangkan dengan malas bergaul anda akan memiliki sedikit teman.

Dan contoh-contoh lainnya yang pada dasarnya menggunakan hukum sebab akibat ini, semoga dengan hal tersebut rasa malas anda bisa segera diatasi dan anda mulai semangat lagi.




Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Tips Atasi Rasa Malas dalam Keseharian 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Wednesday, September 24, 2014 Dalam keseharian tidak selalu semangat tapi ada kalanya muncul rasa malas dalam diri, dengan rasa malas itu tidak terasa terkadang menimbulkan bertambah masalah, seperti dalam pekerjaan misalnya ketika mendapatkan tugas dari pimpinan lalai karena sedang malas menunda-nunda menyelesaikannya, Dalam keseharian tidak selalu semangat tapi ada kalanya muncul rasa malas dalam diri, dengan rasa malas itu tidak terasa terkadang menimbulk...