Bisnis di internet juga dipromosikan secara offline

 on Sunday, January 25, 2015  



Kalau saya lihat sebelumnya gencar usaha offline dipromosikan secara online di internet, sekarang terlihat bisnis di internet seperti website toko online, kemudian website media sosial dipromosikan secara offline, itu yang saya lihat di tepi lapangan sepak bola pada laga semi final antara arema malang dan persebaya malam tadi. terlihat bukalapak com dan vidio com diantara sponsor-sponsor lainnya ditepi lapangann.

Meski iklan tersebut tidak hanya mencakup secara offline, dilihat ribuan penonton langsung di stadion tetapi juga terlihat oleh jutaan pemirsa TV karena laga sepakbola ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi.

Bisnis di internet ini ternyata bisa berkembang besar dan luas, sekarang tidak hanya usaha-usaha offline yang muncul di periklanan tetapi sekarang usaha online juga bisa sama seperti usaha offline bisa berkembang besar. terlihat usaha / bisnis di internet muncul di periklanan offline seperti media cetak dan lainnya.

Artikel selanjutnya  Cara Mudah Promosi di Internet



Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Bisnis di internet juga dipromosikan secara offline 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, January 25, 2015 Bisnis di internet ini ternyata bisa berkembang besar dan luas, sekarang tidak hanya usaha-usaha offline yang muncul di periklanan tetapi sekarang usaha online juga bisa sama seperti usaha offline bisa berkembang besar. terlihat usaha / bisnis di internet muncul di periklanan offline seperti media cetak dan lainnya. Kalau saya lihat sebelumnya gencar usaha offline dipromosikan secara online di internet, sekarang terlihat bisnis di internet seperti websit...