Mengenal Apa itu domain TLD Top Level Domain

 on Saturday, January 3, 2015  



Kemauan belajar yang kuat meski tidak ada pembimbing langsung, mengalir dengan sendirinya baru tahu apa itu domain TLD, awal blogging tahunya ya blogspot, tidak tahu bagimana membuat blog dengan domain www.xxxxx.com seiring berjalannya waktu sering berkomunikasi dengan para blogger akhirnya tahu dan bisa punya domain com, pada waktu ini tahunya masih dalam pikiranya saya menyimpulkan buat domain itu sulit dan perkiraannya mahal, jadi tidak mau memperdalam tentang domain TLD ini lebih lanjut.

Mengenal Apa itu domain TLD




Ternyata mudah domain TLD itu bisa sewa untuk hostingnya bisa pakai gratisan dari blogspot jadi ga ribet-ribet amat bagi blogger awam yang baru memulai dengan domain TLD ini waktu itu bisa di bilang selangkah lebih maju, tidak kelihatan blogger pemula terus.

Jadi jika saat ini anda ingin punya domain com, mudah saja anda sewa saja per tahun berkisar 100rb, jika masih kesulitan bisa minta di pandu sama CS layanan sewa domain tersebut. Jadi blog anda sekarang bisa agak keren pake domain com, tidak kalah sama www.google.com atau www.facebook.com he..he..

Dan katanya domain TLD ini bagus bersaing di mesin pencari dibandingkan dengan domain gratisan blogspot, katannya untuk domain com ini lebih unggul mendapatkan posisi dihalaman mesin pencari. Kemudian lebih singkat dan mudah di ingat.

Untuk layanan sewa domain ini banyak anda bisa googling dengan variasi harga yang saling bersaing, tapi jangan hanya lihat yang murah ya tapi bagaimana kualitas dan pelayanannya.
Simak juga : Cerita perjalanan Bisnis di Internet



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Mengenal Apa itu domain TLD Top Level Domain 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, January 3, 2015 Ternyata mudah domain TLD itu bisa sewa untuk hostingnya bisa pakai gratisan dari blogspot jadi ga ribet-ribet amat bagi blogger awam yang baru memulai dengan domain TLD ini waktu itu bisa di bilang selangkah lebih maju, tidak kelihatan blogger pemula terus. Kemauan belajar yang kuat meski tidak ada pembimbing langsung, mengalir dengan sendirinya baru tahu apa itu domain TLD, awal blogging tahuny...