Resiko tanam pohon Mangga dan Nangka di dekat Rumah

 on Sunday, January 4, 2015  



Resiko tanam pohon Mangga dan Nangka di dekat Rumah
Kali ini share pengetahuan tentang pepohonan, dipekarangan atau halaman rumah sering terlihat didaerah pedesaan khususnya seperti pohon mangga dan pohon nangka, pohon ini banyak manfaat yang dirasakan seperti untuk berteduh sehingga rumah tidak panas, kemudian dari buahnya bisa bisa dirasakan, bahkan banyak para juragan buah yang membelinya dengan harga yang lumayan.

Jika pohon tersebut ditanam di pekarangan yang jauh dari rumah tidak ada masalah, kalau tanaman itu berdekatan dengan rumah ini bisa menjadi masalah seperti daun dan buahnya jatuh digenting membuat rumah rusak, kemudian jika tumbuh besar kemudian ranting batang pohon mangga diatas genting ini sangat merugikan kalau sewaktu-waktu pohon itu tumbang bisa merusak atap rumah, ini yang saya lihat disekitar rumah. Ada pohon mangga besar dimana ranting dan batang tubuh diatas rumah, seringkali kalau musim buah, buahnya jatuh membuat genting pecah.

Selain pohon mangga ada pohon yang tumbuh besar merusak yaitu pohon nangka, nangka tidak merusak dari dahan dan rantingnya tetapi melalui akarnya merusak lantai sebuah rumah, seperti yang saya lihat dirumah tetangga lantainnya jebol karena agar pohon nangka.

Jadi kesimpulannya maksud dan tujuan dari share ini adalah pertimbangkan kembali jika ingin menanam kedua pohon tersebut karena ada hal yang bisa merugikan pemiliknya, bahkan tetangga juga bisa terkena dari hal yang merugikan tersebut. Yaitu ketika pohon tumbuh besar yang bisa merusak rumah.
Agar terhindar hal tersebut mungkin bisa dilakukan pemangkasan setiap terlihat dahan dan ranting yang menjalar ke atas rumah.

Bagaimana jika terjadi pohon yang sudah besar menjalar diatas genting yang sering berakibat genting pecah, cara yang dilakukan salah satunya dengan mengundang tukang tebang pohon, orang ini sudah ahli, sehingga dalam menumbangkan pohon tidak meusak rumah seperti yang pernah saya lihat. Sudah berpengalaman menebang pohon, jika ini dilakukan sendiri berisiko rumah anda kejatuhan dahan dan pohon yang bisa merusak rumah.

Demikian share dari apa yang saya lihat tentang pepohonan di lingkungan sekitar rumah yang bisa berakibat buruk bagi lingkungan rumah.



Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Resiko tanam pohon Mangga dan Nangka di dekat Rumah 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, January 4, 2015 maksud dan tujuan dari share ini adalah pertimbangkan kembali jika ingin menanam kedua pohon tersebut karena ada hal yang bisa merugikan pemiliknya, bahkan tetangga juga bisa terkena dari hal yang merugikan tersebut. Yaitu ketika pohon tumbuh besar yang bisa merusak rumah. Kali ini share pengetahuan tentang pepohonan, dipekarangan atau halaman rumah sering terlihat didaerah pedesaan khususnya seperti pohon ma...