Tips lagi buat Publisher Google Adsense

 on Monday, January 26, 2015  



Hanya dari pengamatan saja, saya dapat mengulas tips ini, yaitu dengan mengamati iklan Google Adsense yang sering muncul, lihat iklan apa saja yang tampil catat, kemudian langkah selanjutnya buat artikel yang relevan dengan iklan tersebut.

Kalau yang sering saya baca dan ketahui dari share di forum yaitu dengan keyword planer yaitu dengan menargetkan kata kunci. hasil pengamatan bisa juga sebagai alternatif dalam menentukan topik artikel yang akan di buat, cara yang dilakukan dengan memperhatikan iklan yang sering muncul, kemudian anda buat artikel yang relevan, seo friendly dengan iklan yang sering muncul.

Dengan banyak artikel relevan semoga saja banyak yang klik iklan tersebut, karena bisa jadi iklan tersebut tidak seperti iklan tampilannya karena saling mengait sehingga berpeluang di klik pengunjung.

Sekian tips singkat ini, artikel selanjutnya Cara Kerja Keras Pemula menjadi Publisher Google Adsense 



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Tips lagi buat Publisher Google Adsense 4.5 5 Agus Supriyono Monday, January 26, 2015 Hanya dari pengamatan saja, saya dapat mengulas tips ini, yaitu dengan mengamati iklan Google Adsense yang sering muncul, lihat iklan apa saja yang tampil catat, kemudian langkah selanjutnya buat artikel yang relevan dengan iklan tersebut. Hanya dari pengamatan saja, saya dapat mengulas tips ini, yaitu dengan mengamati iklan Google Adsense yang sering muncul, lihat iklan apa sa...