Alasan Menggunakan Template Satu Kolom

 on Tuesday, February 3, 2015  



Setelah mencoba berbagai template pada blog ini, dan saya lakukan evaluasi akhirnya saya merubahnya menjadi template satu kolom, saya punya gambaran pendapat agar orang yang membaca blog catatan pribadi blog personal ini mudah dalam membaca fokus center, tidak melirik widget yang ada sebelah kanan dan kiri.

Menurut saya kelebihannya adalah lebih simple saja, kemudian loading lebih cepat, tidak kebanyakan widget yang katanya bisa memperlambat loading blog, pada blog ini ada dua widget yang terpasang, dan menurut saya kecapatan loadingnya masih cepat.

Begitu orang berkunjung membaca dari atas sampai bawah pandangan mata langsung bisa fokus ditengah, dalam mendapatkan informasi di blog ini, diakhir postingan terdapat judul artikel yang memberikan informasi lainnya yang ada di blog ini. kemudian diselipi iklan sponsor.

Harapan template ini adalah supaya pengunjung blog mudah apa yang saya bagikan di blog ini.

Mungkin lain waktu akan ganti template lagi kalau saja mendapatkan inspirasi template yang lebih baik lagi, biasanya kalau sedang blogwalking, lihat template bagus pengin ganti lagi. tapi kelihatannya template ini akan lama saya ganti, karena sudah sesuai. tinggal posting dan posting update artikel. karena juga tidak baik bagi blog jika terlalu sering gonta-ganti template.

Sekian, Artikel berikutnya Senangnya Punya Blog Bertrafik Tinggi 



Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Alasan Menggunakan Template Satu Kolom 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Tuesday, February 3, 2015 Menurut saya kelebihannya adalah lebih simple saja, kemudian loading lebih cepat, tidak kebanyakan widget yang katanya bisa memperlambat loading blog, pada blog ini ada dua widget yang terpasang, dan menurut saya kecapatan loadingnya masih cepat. Setelah mencoba berbagai template pada blog ini, dan saya lakukan evaluasi akhirnya saya merubahnya menjadi template satu kolom, saya punya ...