Cape juga jadi Publisher Iklan melalui blog

 on Monday, February 2, 2015  



Memanfaatkan blog untuk periklanan rasanya sulit dijadikan fokus utama untuk blogger pemula, butuh kerja keras, kesabaran ekstra dan konsisten, karena sudah jelas menjadi publisher itu harus memiliki trafik blog yang luar biasa, kalau mau hasil yang lumayan paling tidak 50.000 perhari dalam perkiraan saya.
Apalagi jika kemampuan menulisnya masih level belajar, masih kesulitan cari ide buat menulis kemudian posting di blog, jika ini masih menjadi kendala rasanya sulit mendapatkan penghasilan dari internet menjadi pubslisher.

Akan tetapi jika memahami dan mau bersabar tidak menjadi masalah, belajar dan belajar fokus serta konsisten dalam mengelola  juga akan menghasilkan tapi memang tidak dalam waktu yang relatif cepat, ungkapan para blogger yang pernah saya baca, minimal satu tahun baru bisa menghasilkan itu kalau updatenya konsisten, atau memiliki posting 1000 artikel katanya trafik blog sudah bagus, tapi ada syaratnya lagi yaitu posting artikelnya tidak asal-asalan.

Saya sendiri menjadi tidak fokus pada satu cara saja yaitu menjadi publisher tetapi juga mengelola toko online, alasan utamanya adalah akses internet ini membutuhkan biaya, dengan 2 cara cari penghasilan di internet dengan publisher periklanan dan toko online diharapkan perbulan bisa buat bayar biaya langganan internet.

Saya pernah berkunjung kesebuah blog, disitu diposting oleh admin dimana isinya menguraikan beberapa sumber penghasilan dari blognya yang menyebutkan antara lain dari iklan, dari jasa dan dari jualan produk.

Sekian coretan singkat, hanya evaluasi diri saja dalam beraktivitas di internet, semoga menginspirasi. artikel selanjutnya Pelajaran Blogging : Waspada Blog Bertrafik Tinggi




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Cape juga jadi Publisher Iklan melalui blog 4.5 5 Agus Supriyono Monday, February 2, 2015 Memanfaatkan blog untuk periklanan rasanya sulit dijadikan fokus utama untuk blogger pemula, butuh kerja keras, kesabaran ekstra dan konsisten, karena sudah jelas menjadi publisher itu harus memiliki trafik blog yang luar biasa Memanfaatkan blog untuk periklanan rasanya sulit dijadikan fokus utama untuk blogger pemula, butuh kerja keras, kesabaran ekstra dan konsist...