Cara Menghapus Riwayat Penelurusan di internet

 on Wednesday, February 4, 2015  



Salam Sejahtera Pengunjung blog misiane - kali ini akan coba mengulas bagaimana menghapus atau membersihkan riwayat penelurusan di google chrome dimana setiap kita membuka website, facebook dan lainnya semua meninggalkan jejak atau chace, kalau tidak dibersihkan lama-kelamaan juga bisa menghambat kinerja komputer.

Ada cerita dulu waktu bekerja, pimpinan saya mengajak saya untuk diajari browsing menggunakan komputer milik bos diperusahaan tersebut dengan sembunyi-sembunyi, kebingungan karena setelah brwosing itu pasti meninggalkan alamat url, nanti bisa tahu kalau komputernya habis di pakai. pada waktu itu saya sendiri juga tidak tahu caranya bagaimana.

Setelah browsing ternyata mudah, setelah tahu cara menghapus membersihkan riwayat penelurusan di internet, sekarang setiap habis pakai internet langsung saya bersihkan, sehingga bersih selalu.

Berikut cara membersihkannya atau Menghapus Riwayat Penelurusan di internet

1. Klik pada bagian pojok kanan google chrome, tampilannya seperti dibawah

Cara Menghapus Riwayat Penelurusan di internet

2. Klik History / Riwayat, maka akan muncul seperti dibawah ini

Cara Menghapus Riwayat Penelurusan di internet

3. Klik Clear Browsing Data

Setelah itu proses dan selesai, sekarang anda coba cek buka halaman google chrome, tidak terlihat lagi url yang pernah anda buka.

Oke, sekian selamat mencoba, artikel selanjutnya Cara Mudah Cek Kuota Internet 3 Three dijamin tidak lupa lagi caranya





Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Cara Menghapus Riwayat Penelurusan di internet 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, February 4, 2015 mengulas bagaimana menghapus atau membersihkan riwayat penelurusan di google chrome dimana setiap kita membuka website, facebook dan lainnya semua meninggalkan jejak atau chace, kalau tidak dibersihkan lama-kelamaan juga bisa menghambat kinerja komputer. Salam Sejahtera Pengunjung blog misiane - kali ini akan coba mengulas bagaimana menghapus atau membersihkan riwayat penelurusan di google ch...