Ditolak Adsense, Berikut Pengalaman Mendaftar Publisher Google Adsense Diterima

 on Monday, February 9, 2015  



Saya lihat diforum ada juga yang jual akun google adsense beralasan karena akunnya tidak terpakai, bagi yang ada dana tidak ada masalah, bisa beli kemudian pasang di blognya, karena memang sulit juga mendaftar google adsense harus mengikuti aturan yang ada. Tidak perlu berpusing-pusing karena ditolak terus, tinggal beli mudah punya akun google adsense.

Ada cerita lagi yang ditolak terus menerus sampai stress, membaca cerita tersebut membuat saya simpatik ingin menulis pengalaman saya diterima menjadi publisher google adsense, agar bisa dijadikan pelajaran referensi bagi yang belum juga diterima menjadi publisher google adsense.

Saya sendiri ditolak sampai tiga kali keempatnya baru diterima, berikut Pengalaman Mendaftar Publisher Google Adsense Diterima dapat saya ceritakan.

Ketika saya tertarik ingin menjadi publisher google adsense yang saya lakukan adalah browsing, googling dengan kata kunci cara mendaftar google adsense, setelah mendapatkan pengetahuan tersebut, saya praktekan hasilnya ditolak, kemudian saya berusaha lagi kali ini googling lagi dengan kata kunci tips cara mudah diterima google adsense, setelah membacanya saya praktekan lagi saya daftarkan ditolak lagi, saya cari referensi lain kemudian coba saya daftar lagi dan ternyata hasilnya diterima.

Sebelumnya saya memiliki beberapa blog, pertama kali mendaftar blog berbahasa Indonesia tidak diterima jadi ditolak, kemudian saya buat blog baru yang khusus saya persiapkan buat khusus untuk adsense tapi hasilnya ditolak, mungkin umur blog dan konten yang belum mencukupi, selanjutnya daftar blog lama, dengan artikel 300 kemudian umur blog sudah 4 tahunan, saya daftarkan tahap pertama diterima, masuk ke tahap kedua hasilnya ditolak karena kontennya tidak memenuhi syarat.

Sampai disini agak putus asa juga, tapi saya sempat berpikir, memiliki gambaran bahwa google adsense ini peluang yang terbagus untuk menghasilkan uang dari blog, memiliki pemikiran tersebut membuat saya ingin mencoba lagi, kali ini saya coba blog yang lain, dengan artikelnya seputar hobby, pendaftaran yang ini saya tidak begitu berharap, saya daftarkan saja hasilnya diterima tahap pertama, kemudian menunggu tahap kedua saja saya tidak begitu memikirkannya, selang beberapa hari saya iseng membuka email, ternyata ada email pemberitahuan diterima sepenuhnya menjadi publisher google adsense. Oh ya blog-blog yang saya daftarkan tersebut semuanya blogspot.

Dari pengalaman tersebut saya bisa share disini agar bisa diterima ketika mendaftarkan blognya ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

1.    Yang ini menurut saya yang menjadi faktor utama diterimanya pendaftaran pengajuan menjadi publisher adsense yaitu sumber trafik organik yaitu dari mesin pencari google, kalau blog anda trafiknya sudah dari mesin pencari google  berkisar 200 visitor perhari anda bisa coba untuk mendaftarkannya.

2.    Konten unik dan jangan melanggar TOS, sebagai contoh misalnya salah satu iklan google adsense ada yang beriklan jual beli burung dari website berniaga, anda coba menulis artikel tentang niche burung kemudian optimasi agar terindek google dan trafik artikel tersebut bagus bersumber dari mesin pencari, jika sudah seperti yang saya uraikan tersebut, cobalah mendaftar.

Itu jika menggunakan blog artikel, jika anda masih ditolak karena anda belum memiliki kemampuan menulis SEO friendly ada bisa mencoba mendaftarkan blog toko online, blog toko online ini menurut saya peluangnya besar, karena sebagian pengiklan itu berupa produk jadi ketika ada iklan di toko online ini berpeluang besar di klik, cara yang saya lakukan adalah belilah domain TLD, kemudian posting produk, tunggu sampai ada trafik pengunjung dari mesin pencari google, setelah itu daftarkan , trafik dari mesin pencari hanya 50 saja bisa diterima, domain TLD ini waktu itu saya gunakan untuk upgrade dari hosted menjadi non hosted.

Sekian dari pengalaman saya, semoga bermanfaat.
Baca Juga artikel berikutnya Jangan berlebihan berharap berpenghasilan dari Adsense



Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Ditolak Adsense, Berikut Pengalaman Mendaftar Publisher Google Adsense Diterima 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Monday, February 9, 2015 Dari pengalaman tersebut saya bisa share disini agar bisa diterima ketika mendaftarkan blognya ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Saya lihat diforum ada juga yang jual akun google adsense beralasan karena akunnya tidak terpakai, bagi yang ada dana tidak ada masalah, bis...