Evaluasi Sebagai Publisher Iklan Bagi Pemula

 on Sunday, February 1, 2015  



Mungkin ini hanya gambaran saya saja untuk mewujudkan publisher sukses, merasakan awal bagaimana memulai menjalankan bisnis sebagai publisher iklan, perjuangan dan kesabaran membuat saya ingin berbagi ide apa yang menjadi gambaran saya agar sukses di bisnis periklanan.

Apa yang dirasakan sebagai pemula seperti saya dengan modal personal blog adalah penuh harapan mendapatkan penghasilan yang cukup dari komisi publisher, tetapi hasilnya jauh dari harapan berbulan bulan dulu  baru mendapatkan komisi yang beaarnya masih jauh dari harapan.

Dengan melalui blog seorang blogger bisa mendapatkan penghasilan yang cukup menjanjikan, namun tidak bagi pemula karena belum tahu bagaimana caranya, yang dilakukan mencoba gagal coba lagi seterusnya sampai menemukan cara sukses menjadi publisher. Proses trial dan eror ini menjadi bagian proses belajar.

Pemula sebagai publisher pernah saya dengar orang berpendapat blogger pemula itu labil, banyak coba bingung apa yang harus difokuskan, terbayangnya penghasilan besar tetapi bingung apa yang harus dilakukan, banyak tips yang diberikan salah satunya untuk mendapatkan hasil yang besar buat banyak blog, tapi apa hasilnya malah membuyarkan fokus, karena tidak mampu mengelola banyak blog.
Berikut gambaran saya bagaimana sukses menjadi publisher sebagai berikut, yaitu fokus pada salah satu blog isi artikel-artikel bermanfaat original karya tulisan sendiri, sudah fokuskan saja dengan konten, jangan lakukan spam untuk lakukan promosi blog, karena sekarang blog yang melanggar bisa dihapus permanen, jadi harus diwaspadai tetap ikuti aturan layanan hosting gratis dari blogger jika anda menggunakan blogspot agar tetap aman.

Lakukan posting rutin, ketahui teknis menulis artikel seo friendly, untuk mempercepat kesuksesan agar blog memiliki trafik tinggi, bila mampu posting 25 artikel sehari sehingga konten blog cepat banyak, saya pernah dengar blog dengan ribuan artikel memiliki trafik yang bagus, dengan trafik bagus ini sama dengan uang.

Setelah blog memiliki ribuan artikel dan bertrafik tinggi kemudian mulai menghasilkan, barulah mengembangkan hasil dari penghasilan blog tersebut dengan membuat blog baru lagi, anda bisa gunakan jasa penulis untuk mengelola blog baru tersebut, sampai pada waktunya blog kedua tersebut bisa menghasilkan, kembangkan lagi dan seterusnya.

Sekian, mudah-mudahan bermanfaat. selanjutnya Cape juga jadi Publisher Iklan melalui blog



Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Evaluasi Sebagai Publisher Iklan Bagi Pemula 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Sunday, February 1, 2015 Lakukan posting rutin, ketahui teknis menulis artikel seo friendly, untuk mempercepat kesuksesan agar blog memiliki trafik tinggi, bila mampu posting 25 artikel sehari sehingga konten blog cepat banyak, saya pernah dengar blog dengan ribuan artikel memiliki trafik yang bagus, dengan trafik bagus ini sama dengan uang. Mungkin ini hanya gambaran saya saja untuk mewujudkan publisher sukses, merasakan awal bagaimana memulai menjalankan bisnis sebagai publish...