Menampilkan Persentase baterai Smartphone di Android

 on Friday, February 20, 2015  



Prosentase baterai ini bermanfaat juga bagi saya dan mungkin juga bagi pengguna abdroid lainnya, dengan terlihat Persentase bisa ancang ancang persiapan untuk isi baterai.

Ketika baterai menunjukan Persentase sisa 10% pengguna bisa berhemat memakai seperlunya, seperti menghentikan koneksi internet agar lebih menghemat daya.

Ketika Persentase menunjukan 100% pengguna bisa menghentikan isi ulang atau charqe baterai, jika tidak diketahui ketika baterai sudah full tapi tidak dihentikan isi baterainya, baterai bisa melembung, bahkan bisa cepat habis atau drop baterainya, menurun kualitas baterainya.

Lalu bagaimana cara menampilkan Persentase baterai, caranya cukup mudah masuk ke pengaturan pilih baterai kemudian klik centang pada Persentase baterai seperti foto dibawah.

Berikut tampilan gambarnya


Seperti pada foto, centang pada persentase Baterai, akan terlihat dipojok kanan atas Persentase baterai smartphone android.

Sekian pengetahuan yang dapat saya share kali ini, baca juga artikel terkait lainnya berikut ini 







Mudah-mudahan bermanfaat



Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Menampilkan Persentase baterai Smartphone di Android 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Friday, February 20, 2015 Prosentase baterai ini bermanfaat juga bagi saya dan mungkin juga bagi pengguna abdroid lainnya, dengan terlihat Persentase bisa ancang ancang persiapan untuk isi baterai. Prosentase baterai ini bermanfaat juga bagi saya dan mungkin juga bagi pengguna abdroid lainnya, dengan terlihat Persentase bisa ancang anca...