Nasehat Inspiratif Semoga Bermanfaat

 on Wednesday, February 4, 2015  



Posting kali ini hanya repost dari share teman, saya posting blog ini, sebagai pengingat admin blog dan juga semoga bermanfaat bagi pengunjung blog.

Pendapat saya tentang kutipan ini, masuk akal dan logika juga jadi tidak perlu sulit-sulit lagi, seperti salah satu contohnya : " Membawa selusin bodyguard bukan jaminan keamanan. Tapi rendah hati, ramah, dan tidak mencari musuh, itulah kunci keamanan. " ada benarnya juga.

Berikut kutipan wejangan nasehat lainnya.

Wejangan alm. Bob Sadino (1933-2015)
• Membawa selusin bodyguard bukan jaminan keamanan. Tapi rendah hati, ramah, dan tidak mencari musuh, itulah kunci keamanan.
• Obat dan vitamin bukan jaminan hidup sehat. Jaga ucapan, jaga hati, istirahat cukup, makan dengan gizi seimbang dan olahraga yang teratur, itulah kunci hidup sehat.
• Rumah mewah bukan jaminan keluarga bahagia. Saling mengasihi, menghormati, dan memaafkan, itulah kunci keluarga bahagia.
• Gaji tinggi bukan jaminan kepuasan hidup. Bersyukur, berbagi, dan saling menyayangi, itulah kunci kepuasan hidup.
• Kaya raya bukan jaminan hidup terhormat. Tapi jujur, sopan, murah hati, dan menghargai sesama, itulah kunci hidup terhormat.
• Hidup berfoya-foya bukan jaminan banyak sahabat. Tapi setia kawan, bijaksana, mau menghargai, menerima teman apa adanya dan suka menolong, itulah kunci banyak sahabat.
• Kosmetik bukan jaminan kecantikan. Tapi semangat, kasih, ceria, ramah, dan senyuman, itulah kunci kecantikan.
• Satpam dan tembok rumah yang kokoh bukan jaminan hidup tenang. Hati yang damai, kasih dan tiada kebencian itulah kunci ketenangan dan rasa aman.
• Hidup kita itu sebaiknya ibarat “bulan & matahari”—dilihat orang atau tidak, ia tetap bersinar. Dihargai orang atau tidak, ia tetap menerangi. Diterimakasihi atau tidak, ia tetap “berbagi”.
• Jika Anda bilang Anda susah, banyak orang yang lebih susah dari Anda. Jika Anda bilang Anda kaya, banyak orang yang lebih kaya dari Anda. Di atas langit, masih ada langit. Suami, istri, anak, jabatan, harta adalah "titipan sementara". Itulah kehidupan.
• Nikmatilah hidup selama Anda masih memilikinya dan terus belajar untuk bersyukur dengan keadaanmu! Karena Anda tidak akan tahu kapan Sang Pemilik Raga akan datang dan mengatakan pada Anda, “Ini saatnya pulang!”—memaksa Anda meninggalkan apa pun yang Anda cintai, dan Anda banggakan, serta sombongkan.
Luar biasa!! Semoga bisa menjadi inspirasi bagi kita semua!

*) Saya re-post tulisan di atas dari sharing teman; karena menurut saya inspiratif dan ingin lebih banyak orang mendapatkan manfaatnya.

Baca juga berikutnya ada :  Buat yang masih sedekah bingung mau kemana



Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Nasehat Inspiratif Semoga Bermanfaat 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, February 4, 2015 Posting kali ini hanya repost dari share teman, saya posting blog ini, sebagai pengingat admin blog dan juga semoga bermanfaat bagi pengunjung blog. Posting kali ini hanya repost dari share teman, saya posting blog ini, sebagai pengingat admin blog dan juga semoga bermanfaat bagi pengunju...