Pengalaman Merantau : Tidak Hafal Peta Jalan

 on Monday, February 16, 2015  



Semoga share ini bermanfaat bagi orang yang baru merantau, berikut ini akan bercerita dulu waktu menjadi mahasiswa baru dikota semarang, dimana tidak hafal jalan sama sekali. salah satu yang menjadi permasalahan ketika baru merantau disebuah wilayah kota adalah peta jalan, karena hiruk pikuk keramaian dan banyaknya jalan.

Cara yang saya lakukan adalah dengan menghafal satu jalan dari pusat kota simpang lima ke arah pulang menuju rumah kos.

Jadi ketika saya jalan-jalan dimana tidak tahu lagi ini daerah mana, bagaimana pulangnya, bisa menjadi patokan kalau mau pulang carilah kendaraan umum baik itu bis atau minibus yang menuju simpang lima, tanpa bertanya saya bisa melihat kendaraan umum tersebut sudah tertulis tujuan trayek perjalanan.

Dengan patokan diatas, saya tidak bingung lagi ketika jalan-jalan hafal pulang menuju rumah kos, hidup dikota besar kalau kelihatan bingung bisa jadi sasaran tindak kriminal katanya.

Sekian share singkat ini, mudah-mudahan ada manfaatnya, artikel berikutnya : Cuma iseng jadi penghasilan



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Pengalaman Merantau : Tidak Hafal Peta Jalan 4.5 5 Agus Supriyono Monday, February 16, 2015 berikut ini akan bercerita dulu waktu menjadi mahasiswa baru dikota semarang, dimana tidak hafal jalan sama sekali Semoga share ini bermanfaat bagi orang yang baru merantau, berikut ini akan bercerita dulu waktu menjadi mahasiswa baru dikota semarang, dim...