Solusi Jika Penghasillan dari Blog Masih Kecil

 on Tuesday, February 17, 2015  



Penghasilan dari blog bisa didapatkan salah satunya dengan menjadi publisher iklan, untuk sukses menghasilkan rupiah atau dollar dari blog tidaklah mudah, salah satu faktor kesuksesannya bisa diukur dari jumlah trafik pengunjung ke blog, semakin besar tinggi trafik blognya semakin besar peluangnya mendapatkan penghasilan dari blognya.

Bagi blogger, blog ini bisa dijadikan mesin pengumpul uang, bagi saya sendiri tingkat kesulitannya adalah bagaimana agar blog bertrafik tinggi, karena terkendala terbatasnya pengetahuan sehingga konten yang ditulis belum bisa mendatangkan pengunjung, blog bertrafik tinggi diperoleh dari konten blognya yang disukai dan dicari informasinya oleh pengunjung.

Blog yang bertrafik tinggi, dari pengetahuan saya bersumber dari mesin pencari, jadi blog yang bertrafik tinggi kontenya sesuai dengan kriteria mesin pencari sehingga hasilnya beberapa artikelnya menduduki halaman pertama mesin pencari google.

Berikut mungkin bisa menjadi alternatif jika penghasilan dari blog anda masih kecil, anda bisa mencoba keberuntungan dengan mengikuti kontes atau kompetisi blog lomba menulis artikel kalau dalam dunia blogger disebutnya kontes SEO, jurinya adalah mesin pencari google.co.id siapa diakhir lomba yang menduduki halaman pertama, peserta tersebutlah yang menang.

Mencoba keberuntungan sekaligus melatih kemampuan menulis anda, biasanya kalau ikut lomba itu termotivasi karena ingin mendapatkan hadiahnya, menulis artikelnya bersungguh-sungguh. dengan mengikuti lomba menulis semoga beruntung anda juaranya dan anda pun mendapatkan hadiahnya, ini bisa dijadikan solusi jika penghasilan dari blog masih kecil.

Jika menang lomba menulis, anda senang, anda bangga, berarti kemampuan menulis anda sudah bagus, sehingga menambah kepercayaan diri anda dalam menulis, dan yang menyenangkan anda mendapatkan hadiah berupa uang, dari yang saya ketahui lumayan juga hadiah dari lomba menulis berkisar satu jutaan keatas untuk juara pertamannya.

Jika kalah, sebagai bahan evaluasi menulis, sehingga bisa memperbaiki kekurangan menulisnya, anggap saja kontes menulis ini sebagai latihan dengan tujuan untuk menambah rasa percaya diri anda, sehingga pada lomba-lomba berikutnya bisa menulis lebih baik lagi.

Anda juga bisa mengikuti peluang-peluang lainnya, simak juga 2 Peluang Baru Menghasilkan Dollar yang saya ikuti

Sebelum saya akhiri baca artikel lainnya yang berhubungan dengan topik ini dibawah ini :

Mencoba Keberuntungan mengikuti Lomba Menulis
Cara Belajar Menulis Berita
Jadi Penulis Pemula Harus Banyak Membaca
Pelajaran dari lomba menulis

Sekian, terimakasih.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Solusi Jika Penghasillan dari Blog Masih Kecil 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, February 17, 2015 dengan mengikuti lomba menulis semoga beruntung anda juaranya dan anda pun mendapatkan hadiahnya, ini bisa dijadikan solusi jika penghasilan dari blog masih kecil. Penghasilan dari blog bisa didapatkan salah satunya dengan menjadi publisher iklan, untuk sukses menghasilkan rupiah atau dollar dari blog t...