Tips Usaha Rental Mobil : Bermitra dengan Pemilik Hotel dan Supir Taxi

 on Tuesday, February 3, 2015  



Ada dua teman saya yang meminta dibuat blog untuk mempromosikan usaha sewa mobilnya, kemudian saya buatkan keduanya sewa mobil di semarang yaitu www.jaya-trans.com yang ini spesialis mobil mewah dan mobil pengantin, dan www.parikesittrans.com spesialis elf namun keduanya juga menyediakan mobil umum seperti avanza, inova dan banyak lainnya.

Sebagai pembuat saya pribadi jadi merasa terbebani, karena saya punya pemikiran, membuat blog itu mudah, tapi kalau blog tidak memiliki pengunjung sama saja pemasaran melalui blog tidak berfungsi. nanti bisa-bisa yang buat blog dipersoalkan, padahal blog juga sangat perlu dipromosikan. sedangkan pemilik blog rental blog tersebut mendiamkan saja. tahunya terima beres, saya mahkhlumi karena teman saya ini awam seputar perblogingan dan pemasaran di internet.

Tidak bisa cuek karena bertanggungjawab untuk jangka waktu tertentu dan juga menjaga reputasi jasa buat blog, agar blog sebagai media pemasarannya rental mobilnya berfungsi, saya pasang iklan saja diblog pribadi saya yang sudah lumayan pengunjungnya.

Berlanjut ke Tips Usaha Rental Mobil, Terinspirasi dari sebuah film, yaitu ada seorang perantau naik taxi kemudian minta petunjuk untuk ditunjukan ke tempat rental mobil, oleh karena ini saya dapat menulis artikel dengan judul Tips Usaha Rental Mobil : Bermitra dengan Hotel dan Supir Taxi.

Untuk memperluas pemasaran saya rasa pemilik usaha rental mobil mengupayakan menjalin relasi bila perlu bermitra, yaitu dengan pemilik hotel dan Supir Taxi.

Gambaranya sebagai berikut
Ketika misalnya orang jakarta yang ada tugas kantor disemarang, karena tidak hafal dengan jalan di semarang kemudian ingin rental mobil beserta supir, kemudian minta informasi dari petugas hotel menanyakan alamat dan nomor telpon rental mobil, karena petugas hotel tersebut sudah bermitra atau relasi rental mobil anda, maka petugas hotel menunjuk ke sewa mobil anda.

Kemudian untuk supir taxi, buat hubungan baik dengan para supir taxi, tujuan agar ketika ada penumpang yang menanyakan sewa mobil agar diberitahukan informasi tentang rental mobil anda.

Oh ya bagi pengusaha rental mobil yang belum punya website dan berencana ingin membuat blog seperti yang diuraikan diatas berikut referensinya di www.jasabuatblog969.blogspot.com

Sekian, Artikel berikutnya Sewa Mobil Pengantin di Jaya Trans Semarang 



Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Tips Usaha Rental Mobil : Bermitra dengan Pemilik Hotel dan Supir Taxi 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, February 3, 2015 Untuk memperluas pemasaran saya rasa pemilik usaha rental mobil mengupayakan menjalin relasi bila perlu bermitra, yaitu dengan pemilik hotel dan Supir Taxi. Ada dua teman saya yang meminta dibuat blog untuk mempromosikan usaha sewa mobilnya, kemudian saya buatkan keduanya sewa mobil di semarang y...