Blog Zombie Itu Apa Buat Apa

 on Saturday, March 7, 2015  



Berkunjung ke forum-forum sedang ramai orang jualan blog zombi, saya sempat bingung juga apa itu blog zombie kok ramai tidak seperti biasanya, kenapa dijual blog zombie, saya tahu apa itu blog zombi setelah ada penjual yang mempromosikan disitu berikut coba saya kutip
Apa itu Blog Zombie
Blog Zombie adalah membangkitkan kembali blog yang sudah mati. Blog mati disini adalah blog yang sudah lama dihapus google.

Manfaat Blog Zombie
Blog Zombie Sebagai Backlink website utama, Fungsi blog zombie yang sering dipakai adalah untuk memberikan backlink berkualitas ke website utama, artinya website utama akan mendapatkan backlink berkualitas dengan page rank sesuai dengan pange rank atau PR dari blog zombie yang anda miliki tersebut.
Dengan tujuan akhirnya mendapatkan posisi yang terbaik di mesin pencari google.

Kelihatannya ini efek pengaruh dari hebohnya mendapatkan penghasilan dari internet sebagai publisher iklan google adsense, para blogger berlomba-lomba mendapatkan trafik yang tinggi dari mesin pencari google, karena katanya kalau sumber blognya dari google ini bagus dan earning dari GA jadi bagus pula.
Melihat kondisi seperti yang diuraikan diatas bagi blogger pintar ditangkaplah sebuah peluang usaha, sebuah peluang mendapatkan penghasilan tambahan yaitu dengan menjual blog zombie, harganya sih menurut saya masih terjangkau, cuman ya itu ga ada isinya cuma alamat url blog halaman masih kosong belum ada konten, sehingga jika membelinya harus berpikir lagi mengisi kontennya.

 Gambar dapat dari save display picture BBM

Coba menanggapi dengan ramainya jual beli blog zombie

Dari uraian yang dijelaskan diatas, kalau bagi pemula yang baru memulai ngeblog, belum punya blog mau buat blog, dengan blog zombie ini bagus, jadi tidak perlu buat alamat url baru tapi menggunakan url blog zombie katanya bagus sudah berpage rank, paling tidak ada perbedaan antara buat blog baru dengan meneruskan blog zombie, akan lebih cepat berkembang menggunakan blog zombie, karena katanya blog zombie ini sudah ada backlinknya jadi pada intinya tidak serepot buat blog baru lagi yang butuh waktu keindek google dan lainnya.

Kalau untuk backlink bisa di coba, saya sendiri belum mencobanya, lagi malas, saya memliki pertimbangan sebagai blogger pemula tidak ikut-ikutan ngebacklink menggunakan blog zombie, karena saya masih berpikir kontenlah yang utama, saya masih fokus membangun konten artikel terlebih dahulu, mengikuti apa kata blogger sebelumnya blog menggunakan hati nurani menulis apa adanya yang diketahui, niche terbaik adalah niche yang kita ketahui, bukan karena uang, meskipun tujuan akhir uang, coba buat senatural saja.

Pertimbangan lain google ini selalu update algoritma, kemungkinan bisa saja sia-sia apa yang sudah dilakukan, ketika saya membangun backlink dengan blog zombie bisa memecah fokus dalam menulis artikel, dan saya pernah membaca ada kok blogger yang natural hanya menulis catatan pribadi bisa sukses menghasilkan uang tambahan dari blognya. Jadi sekarang blogging tidak saya buat pusing, blogger = menulis

Kemungkinan bagi blogger senior, mencobanya mereka sudah punya modal, tidak dipusingkan lagi dengan konten artikel, mereka membayar jasa penulis, mereka fokus mengoptimasi blognya agar mendapatkan tempat di mesin pencarian google. Salah satu yang dilakukan dengan menggunakan blog zombie yang ber PR yang katanya memang benar-benar ampuh metode backlink zombie mampu memberikan pengaruh terhadap website utamanya, sehingga mendapatkan tempat dihalaman pertama google.

Artikel berikutnya
Cara Merubah Blog dari Domain blogspot ke domain com

Ini ternyata kenapa buat blog harus satu topik

Wah mudah Banget dapat uang dari blog

Bisnis di internet semakin prospek

Pengalaman Memasarkan Produk Secara Online




Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Blog Zombie Itu Apa Buat Apa 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Saturday, March 7, 2015 Manfaat Blog Zombie Blog Zombie Sebagai Backlink website utama, Fungsi blog zombie yang sering dipakai adalah untuk memberikan backlink berkualitas ke website utama, artinya website utama akan mendapatkan backlink berkualitas dengan page rank sesuai dengan pange rank atau PR dari blog zombie yang anda miliki tersebut. Dengan tujuan akhirnya mendapatkan posisi yang terbaik di mesin pencari google. Berkunjung ke forum-forum sedang ramai orang jualan blog zombi, saya sempat bingung juga apa itu blog zombie kok ramai tidak seperti biasany...