Cara Agar Menang Kontes Menulis

 on Friday, March 13, 2015  



Maksud disini berpeluang besar memenangi kontes menulis. Bukan menang begitu saja karena analisanya persaingan didalam lomba tidak bisa diketahui kemampuan masing-masing peserta lomba. Bagaimanakah cara agar menang kontes menulis, berikut dapat saya mengulasnya.

Konten menulis ini menjadi ajang untuk mengetahui sejauh mana skill menulis, dikontes menulis ini berkumpul para penulis dan penulis terbaik yang menjadi pemenangnya.

Lomba menulis ini cukup menarik perhatian tidak lain hadiahnya berupa uang yang besar, kemudian kalau bisa menang bisa diartikkan juga kemampuan menulisnya sudah baik. Ini menjadi tambah percaya diri.

Ketika berhadiah besar, banyak bermunculan penulis hebat ikut serta dalam lomba, ini membuat bagi pemula rasanya sulit untuk menang.

Lalu bagaimana agar penulis pemula memiliki peluang menang, ikuti saja kontes menulis dengan lingkup yang kecil kecilan, anggap saja latihan kalau bisa menang baru naik level lagi, jadi intinya memilah milah tingkatan mengukur sesuai kemampuan, ketika ada lomba menulis apakah masuk level atau tidak.

Saya contohkan untuk memperbesar peluang menang ikuti kontes menulis yang diselenggarakan ditingkatan kabupaten.

Sekian berbagi pengetahuan kali ini, mudah mudahan bermanfaat. artikel berikutnya : Jadi Penulis Pemula Harus Banyak Membaca




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Cara Agar Menang Kontes Menulis 4.5 5 Agus Supriyono Friday, March 13, 2015 Lalu bagaimana agar penulis pemula memiliki peluang menang, ikuti saja kontes menulis dengan lingkup yang kecil kecilan, anggap saja latihan kalau bisa menang baru naik level lagi, jadi intinya memilah milah tingkatan mengukur sesuai kemampuan, ketika ada lomba menulis apakah masuk level atau tidak. Maksud disini berpeluang besar memenangi kontes menulis. Bukan menang begitu saja karena analisanya persaingan didalam lomba tidak bisa dike...