Cara Promosi Gratis VS berbayar

 on Saturday, March 21, 2015  



Dalam pandangan saya menjalankan bisnis di internet ini harus rajin-rajin berpromosi, sebagaimana dalam berjualan semakin banyak orang yang ramai melihat produk yang kita jual, semakin besar peluangnya produknya laku dipasaran.

Di internet ini ada beberapa cara atau jalan berpromosi, tinggal anda mau yang mana cara gratis atau cara berbayar.

Cara Promosi Gratis VS berbayar


Cara Promosi Gratis

Anda hanya membutuhkan akses internet, untuk berkunjung kebeberapa blog iklan baris, pasang iklan diblog iklan baris gratis, di facebook ke group-group disitu banyak bertebaran iklan, di twitter, instagram dan media sosial lainnya.

Atau anda bisa membuat blog gratisan buat blog bertrafik setiap harinya kemudian anda pasang iklan di blog tersebut.

Kesimpulan cara gratis ini bagi saya cukup memakan waktu dan menguras tenaga dan pikiran, berbicara hasil juga belum bisa di pastikan, Banyak yang sukses banyak juga yang gagal. Sebenarnya cara gratis ini juga memakan biaya besar, anda bisa hitung misal anda promosi sebulan, berapa biaya untuk akses internet yang sudah anda keluarkan.

Cara Promosi Berbayar

Cara promosi berbayar ini praktis, tinggal membayar bisnis berjalan dengan sendirinya, tapi promosi berbayar ini anda harus berani berspekulasi, maksudnya meski sudah beriklan bisa saja iklannya efektif bisa juga iklannya kurang efektif, kalau diperhitungakan antara untung dan rugi, jika banyak yang beli berarti iklannya efektif, kalau tidak berarti biaya iklannya sia-sia.

Bagi iklan yang hanya untuk mempertahankan kepopuleran, agar produk tetap eksis seperti minuman Aqua misalnya, tidak menjadi masalah yang terpenting produk terlihat banyak orang.
Sekian dapat saya ulas mengenai cara promosi gratis dan berbayar.



Sekian, simak juga berikutnya : 4 Cara Promosi di Facebook





Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Cara Promosi Gratis VS berbayar 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Saturday, March 21, 2015 Dalam pandangan saya menjalankan bisnis di internet ini harus rajin-rajin berpromosi, sebagaimana dalam berjualan semakin banyak orang yang ramai melihat produk yang kita jual, semakin besar peluangnya produknya laku dipasaran. Dalam pandangan saya menjalankan bisnis di internet ini harus rajin-rajin berpromosi, sebagaimana dalam berjualan semakin banyak orang yang ...