Cerita Lucu Anak Yang Tidak Mau Terlambat Mengaji

 on Friday, March 20, 2015  



Hari ini ada-ada saja dengan anak saya yang berumur 5 tahun, lagi bersemangat mau mengaji, karena takut terlambat sebentar-sebentar lihat jam, jam terus bergerak karena khawatir nanti terlambat, akhirnya ambil itu jam pake meja kecil kemudian diambilah jam dan dicopot baterainya.

Maksud anak ini agar jam tidak bergerak sehingga berangkat mengajinya tidak terlambat. Ada-ada saja pikiran anak, tapi bisa diperhatikan anak ini sudah bisa berpikir solusi jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Cerita Lucu Anak Yang Tidak Mau Terlambat Mengaji
(Sumber Foto : lifestyle.kompasiana.com )


Demikian coretan pribadi hari ini, eh ya lucu ga ya, sesuai judul diatas, apa pinter, kalau menurut saya sih pinter dan lucu, cari solusi sendiri agar tidak terlambat dengan mematikan jam dinding dengan mencopot baterai, si anak tahunya jam ada dirumahnya sendiri saja. Jadi dengan jam tidak bergerak mengajinya tidak terlambat.

Artikel selanjutnya


Wawancara dengan korban perkosaan - cerita lucu


Cerita Lucu : Kenapa Ikan Dilaut Tidak Pernah Habis


Ada yang lucu dari Audisi Indonesia Idol


Cerita Kampaye Antara Cewek Cantik dan Paha




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Cerita Lucu Anak Yang Tidak Mau Terlambat Mengaji 4.5 5 Agus Supriyono Friday, March 20, 2015 Hari ini ada-ada saja dengan anak saya yang berumur 5 tahun, lagi bersemangat mau mengaji, karena takut terlambat sebentar-sebentar lihat jam, jam terus bergerak karena khawatir nanti terlambat, akhirnya ambil itu jam pake meja kecil kemudian diambilah jam dan dicopot baterainya. Hari ini ada-ada saja dengan anak saya yang berumur 5 tahun, lagi bersemangat mau mengaji, karena takut terlambat sebentar-sebentar lihat ja...