Ide Usaha Jual Beli Mobil bagi Pemula

 on Wednesday, March 25, 2015  



Terlintas dijalan ramai ada mobil sedan didepan tulisannya DIJUAL, membuat naluri bisnis saya keluar he...ternyata mudah juga jual mobil, maksudnya mudah buka lapaknya, tinggal cari lokasi jalan dengan lalu lintas sedang ramai kemudian parkir tempel saja di jual. mobilnya sebelumnya dicuci sebersih dan buat semenarik mungkin.

Ini membuat saya berpikir ide usaha jual beli mobil bagi pemula dengan modal yang masih terbatas misal satu mobil saja, bisa dimulai dengan membuka lapak jualan di tempat yang ramai. 

Sambil menunggu calon pembeli, jualan dilakukan juga secara online dengan smartphone, dengan smartphone terasebut manfaatkan yaitu mengaktifkan media sosial seperti facebook, twitter, instagram, kaskus semuanya diaktifkan biar lebih maksimal bisa menjangkau seluas-luasnya.



Untuk awal butuh perjuangan dan pengorbanan, seiring berjalannya waktu bisa saja seperti berikut :

Lapak jual beli modal parkir dijalanan anda menjadi terkenal, dengan terkenal bisa saja ada orang yang minta tolong kepada anda untuk menjualkan mobilnya, enakan tanpa modal, hasilnya bisa buat pengembangan tadinya anda punya stok dijual 1 unit mobil anda bisa menambah 2 unit mobil.

Lapak online juga karena aktif dan konsisten anda jadi terkenal penjual mobil online, banyak teman makelar banyak juga kenalan pembeli, ini menjadi aset modal jual beli mobil yang berharga.

Sekian coretan ngelantur ide usaha jual beli mobil, menurut anda, bagaimana ?



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Ide Usaha Jual Beli Mobil bagi Pemula 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, March 25, 2015 Ini membuat saya berpikir ide usaha jual beli mobil bagi pemula dengan modal yang masih terbatas misal satu mobil saja, bisa dimulai dengan membuka lapak jualan di tempat yang ramai. Terlintas dijalan ramai ada mobil sedan didepan tulisannya DIJUAL, membuat naluri bisnis saya keluar he...ternyata mudah juga jual mobil, ma...