Jaga Kesehatan, Perhatikan apa yang dimakan

 on Monday, March 9, 2015  



Dari cerita teman ini saya dapat menulis tentang kesehatan, kalau dapat saya simpulkan dari apa yang diceritakan teman saya ini, adalah waspada apa yang dimakan, karena dari apa kata penderita penyakit, setelah dideteksi apa yang dikatakan dokter penyebab yang disampaikan dokter itu sama dengan penderita, yaitu menkonsumsi makanan instan.

Ada dua teman saya yang bercerita, kalau belum mempunyai anak dikarenakan ada kista di rahimnya, kecil peluangnya akhirnya harus di operasi untuk menghilangkan kistanya.

Satu teman saya bilang disebabkan kebanyakan keseringan makan gorengan dan jeroan, satunya lagi bercerita karena dari kecil karena kedua orang tuanya sibuk, ambil praktisnya akhirnya sering mengkonsumsi makanan instan.

Mungkin dari apa yang diceritakan yang menjadi perhatian saya adalah mengkonsumsi makanan yang tidak sehat keseringan atau secara berlebihan.

 Foto : Vemale.com

Dalam hal kesehatan menurut saya tidak hanya bisa dilihat secara kedokteran, tapi juga ada rahasia Tuhan, jadi semoga kita selalu diberikan kesehatan, maksud saya yang sudah jelas misalnya rokok meskipun berbahaya bagi kesehatan ada yang bertanya ada yang merokok juga bebas dari penyakit, berumur panjang. Kemudian orang tuna wisma mereka makan sedapatnya, mereka sehat.

Kalau mengingat pepatah lebih baik mencegah dari pada mengobati, kemudian kesehatan itu mahal, menurut saya alangkah baiknya memperhatikan apa yang kita makan, karena dengan makanan yang tidak sehat kemungkinan besarnya akan berdampak buruk bagi tubuh manusia.

Artikel berikutnya :


Minum Air putih benar berkhasiat

Cara Langsing Dengan Teh Daun Jati Cina

Pengalaman Konsumsi Madu

Deteksi Kesehatan Melalui Urine

Penyebab Sering Mengantuk dan Cara Mengatasinya





Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Jaga Kesehatan, Perhatikan apa yang dimakan 4.5 5 Agus Supriyono Monday, March 9, 2015 Kalau mengingat pepatah lebih baik mencegah dari pada mengobati, kemudian kesehatan itu mahal, menurut saya alangkah baiknya memperhatikan apa yang kita makan, karena dengan makanan yang tidak sehat kemungkinan besarnya akan berdampak buruk bagi tubuh manusia. Dari cerita teman ini saya dapat menulis tentang kesehatan, kalau dapat saya simpulkan dari apa yang diceritakan teman saya ini, adalah wasp...