Perbedaan Bisnis di Internet Bermodal Kecil dan Modal Besar

 on Thursday, March 26, 2015  



Coba mengulas dari pengetahuan dan pengamatan tentang perbedaan bisnis di internet bermodal kecil dan bermodal besar, mungkin secara logika semua orang bisa mengira-ngira perbedaan keduannya.

Berikut ini adalah catatan saya dan mungkin bisa membantu bagi yang baru memulai bisnis di internet sehingga bisa dijadikan pertimbangan dalam mengambil keputusan berkaitan dengan modal untuk menjalankan bisnis di internet.

( sumber Foto : www.123rf.com )



Saya lebih spesifikasikan lagi bisnis di internet yang saya akan bahas, yaitu bisnis di internet dengan mengelola toko online.

Baik bermodal kecil ataupun bermodal besar menurut saya keduanya memiliki peluang bisa menghasilkan penghasilan yang besar, mungkin perbedaannya adalah cepat atau tidaknya, namun dalam keberhasilan ada beberapa faktor, seperti ketekunan dalam bekerja keras, singkatnya kerja cerdas juga mempengaruhi kecepatan dalam menghasilkan uang dari bisnis di internetnya.

Berikut coba saya membahasnya Perbedaan Bisnis di Internet Bermodal Kecil dan Modal Besar

Bisnis di internet dengan menjalankan toko online dengan modal kecil
Peluangnya adalah dengan menjalani sebagai dropshiper atau reseller, dengan modal akses internet dan foto bisa dijalankan, caranya membuat blog toko online dengan domain gratis dari blogspot maupun wordpress, karena bermodal kecil sumber lalu lintas berasal dari bekerja keras sendiri misalnya dengan mengoptimasi agar blog jualan tersebut mendapatkan peringkat pertama di mesin pencarian google, promosi di media sosial facebook, twitter dan lain sebagainya.

Hasilnya, karena persaingan di internet juga banyak, akhirnya kesulitan dalam mendapatkan trafik keblog jualannya, meski ada penjualan mungkin kecil.

Solusinya jika anda bermodal kecil saya rasa anda harus mahir SEO yaitu usaha agar blog mendapatkan peringkat di mesin pencari google. kemudian konsisten setiap harinya mempromosikan apa itu dengan blog iklan baris dan cara-cara lainnya promosi gratis yang hanya membutuhkan modal kecil hanya akses internet.

Bisnis di internet dengan menjalankan toko online dengan modal besar.
Membeli domain TLD dan Hosting biar tampilan toko online terlihat profesional tidak pasaran, sehingga punya karakteristik, kemudian cara mendatangkan trafik dengan pasang iklan di facebook atau bisa juga PPC google adsense, dengan pasang iklan ini, meski website baru trafiknya sudah bisa tinggi dan tentunya berpeluang produk akan terjual lebih banyak.

Permasalahan dari apa yang saya perhatikan adalah pemilik bermain spekulasi, bisa saja pengeluaran akan lebih besar dari pada pemasukan, seperti contohnya jika sudah pasang iklan tapi pembelian sepi.

Kalau bermodal cara yang dilakukan toko online dalam mendatangkan trafik menurut saya untuk jangka panjang yaitu dengan mengadakan kontes SEO misal dua tahun sekali, sedangkan untuk rutinitas pasang iklan di Facebook atau Google Adsense. anda tidak perlu kerja keras lagi untuk memikirkan mendatangkan trafik, anda tinggal berdoa berharap yang baik dari usaha anda.

Dari keduanya saya sendiri pilih yang bermodal besar, kalau punya he...he...kalau tidak punya terpaksa harus tekun dan bekerja keras dengan modal seadaanya, setelah terkumpul hasilnya baru mulai dengan menjalankan dengan cara kedua diatas.

Sekian yang dapat saya ulas tentang perbedaan bisnis di internet bermodal kecil dan bermodal besar. selanjutnya baca juga Step by step bagi Pemula yang ingin meraih penghasilan dari internet



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Perbedaan Bisnis di Internet Bermodal Kecil dan Modal Besar 4.5 5 Agus Supriyono Thursday, March 26, 2015 Berikut ini adalah catatan saya dan mungkin bisa membantu bagi yang baru memulai bisnis di internet sehingga bisa dijadikan pertimbangan dalam mengambil keputusan berkaitan dengan modal untuk menjalankan bisnis di internet. Coba mengulas dari pengetahuan dan pengamatan tentang perbedaan bisnis di internet bermodal kecil dan bermodal besar, mungkin secara logika ...