Sekarang Pembeli Online Shop Tidak Cemas Lagi

 on Sunday, March 22, 2015  



Sekarang Pembeli Online Shop Tidak Cemas Lagi, yang saya maksudkan disini tanpa harus meminta resi kepada penjual online dari pihak ekspedisi yang akan mengirimkan langsung ke anda melalui pesan SMS.

Untuk memastikan bahwa barang yang kita pesan secara onlline dikirim adalah dengan meminta bukti pengiriman, dan bila kesulitan ini seringkali membuat cemas, berpikir negatif jangan-jangan online shopnya penipu.

Salah satu untuk meyakinkan pembeli adalah dengan memberitahukan nomor resi pengiriman dengan resi tersebut pembeli bisa melacak sampai dimana pesanan. dan bisa menunjukan meyakinkan kalau pesanan benar-benar di kirim, sekarang lebih mudah tidak perlu lagi meminta resi ke penjual atau online shop, karena sering kali online shop sibuk kebanyakan order jadi lama memberitahukan res pengiriman. sekarang dari pihak JNE secara online memberitahukan melalui pesan sms ke nomor HP pembeli.

Berikut sebagai contoh saya screenshot berisi pemberitahuan nomor resi dari JNE

Sekarang Pembeli Online Shop Tidak Cemas Lagi


Tidak sedang promo jasa pengiriman lho, saya maksudkan disini hanya berbagi pengetahuan saja, tentang pemberitahuan pesan sms berupa nomor resi pengiriman dari pihak ekspedisi.

Sekian.





Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Sekarang Pembeli Online Shop Tidak Cemas Lagi 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, March 22, 2015 Sekarang Pembeli Online Shop Tidak Cemas Lagi, yang saya maksudkan disini tanpa harus meminta resi kepada penjual online dari pihak ekspedisi yang akan mengirimkan langsung ke anda melalui pesan SMS. Sekarang Pembeli Online Shop Tidak Cemas Lagi, yang saya maksudkan disini tanpa harus meminta resi kepada penjual online dari pihak ekspedis...