Tidak Update Membuat Trafik Blog Turun

 on Wednesday, March 18, 2015  



Benar juga tidak update membuat trafik blog turun, tadinya hanya membaca share blogger lain, ternyata benar terjadi pada blog saya sendiri, update tidak konsisten ada pengaruh trafik dari ke hari saya amati turun. Kemudian stabil pada trafik tertentu berhari-hari.

Berikut sedikit ulasan pengalaman saya, ada salah satu artikel yang menyumbangkan trafik blog tertinggi sampai ribuan, saya update posting artikel setiap hari artikel tersebut kokoh dihalaman pertama google, ini yang membuat trafik tinggi yaitu trafik yang bersumber dari mesin pencari google dan artikel tersebut juga terbilang lumayan dicari informasinya, jadinya pantas bertrafik tinggi.

Karena kesibukan didunia online saya tidak sempat membuat artikel dan posting artikel, blog tersebut tidak terurus berhari-hari, saya amati kok trafiknya turun, kemudian stabil di jumlah tertentu.

Diwaktu senggang saya coba aktif lagi dengan posting artikel setiap hari, artikel tersebut mendatangkan trafik lagi tiap hari ada peningkatan naik.

Saya absen lagi tidak posting, trafik kunjungan artikel tersebut turun lagi. Jadi kesimpulannya jika ingin trafik stabil dan meningkat update artikel ini sebuah keharusan, bagi blog model artikel.

Demikian share pengalaman mengelola blog berkaitan dengan pengunjung trafik blog, mudah-mudahan bermanfaat. artikel berikutnya Blog Populer Tempat Belajar Blogging




Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Tidak Update Membuat Trafik Blog Turun 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, March 18, 2015 Jadi kesimpulannya jika ingin trafik stabil dan meningkat update artikel ini sebuah keharusan, bagi blog model artikel. Benar juga tidak update membuat trafik blog turu n, tadinya hanya membaca share blogger lain, ternyata benar terjadi pada blog saya sendiri,...