Ada Perbedaan pada Tas Branded Online Shop

 on Sunday, April 12, 2015  



Berselancar didunia maya ke online shop khusus jualan tas branded, ada yang ingin saya mengulasnya pada postingan kali ini, yaitu dari komentar-komentar para pembelinya sebagian ada yang komplein sebagian ada yang senang karena dapat tas branded murah original, sebagian ada kurang puas karena ada jahitan yang tidak rapi, lipatan yang agak kurang pas.

Tas branded original ini saya lihat ramai, akun instagram saya sendiri lagi-lagi ada yang posting tas branded, untuk harganya memang lebih murah dari harga counter, biasa sifat manusia dan saya rasa wajar, ketika harga murah ragu dengan keaslian tasnya, ketika harga mahal maunya murah.
Karena sering mendapatkan pertanyaan dari calon pembeli tentang keasliannya, kemudian seringnya mendapatkan komplein seperti jahitnya kurang rapih, ada cacat sedikit, pemilik online shop memberikan pernyataan sebagai berikut :

Berikut salah satu penjelasan
Bahwa produk tas branded seperti charles and Keit dan Michael Kors ini resmi lisensi dari China, di Import dari China, untuk order PO pesanan  tenggang waktunya sampai sebulan , karena ekspedisi menggunakan kapal kemudian harus mengurusnya di bea cukai.

Kenapa lebih murah dari Counter :
Online Shop bermodal biaya akses internet, counter sewa tempat sudah pasti ada selisih harga.

Untuk produk tas branded murah ada perbedaan di online shop ada cacat sedikit, tetapi tidak berpengaruh pada keindahan tas, dan tas yang masuk ke online shop ini Quality Controlnya berbeda,  sedangkan tas branded yang di counter ini tentunya quality controlnya lebih berkualitas, karena wajar saja tas terpampang di counter dilihat langsung calon pembeli kalau lecet sedikit orang malas membelinya. Jadi benar-benar teliti.

Diakhir pernyataannya, online shop tidak memaksa untuk membeli, kami senang jika ada yang membeli, jika ragu silakan tinggalkan.

Dalam sebuah produksi pasti ada yang bagus ada yang cacat sedikit, begitu juga dalam proses pembuatan tas branded seperti itu, yang bagus masuk counter, yang cacat sedikit banyak dipasarkan online shop, jadi intinya original merk branded cuma berbeda dari quality controlnya.

Sekian coretan tentang tas branded murah yang dijual di online shop, jika anda ingin membelinya berikut referensi online shop www.agfashop.com instagram follow @agfa.shop.

Selanjutnya simak juga Tas Charles and Keith Paling Diminati




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Ada Perbedaan pada Tas Branded Online Shop 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, April 12, 2015 Tas branded original ini saya lihat ramai, akun instagram saya sendiri lagi-lagi ada yang posting tas branded, untuk harganya memang lebih murah dari harga counter, biasa sifat manusia dan saya rasa wajar, ketika harga murah ragu dengan keaslian tasnya, ketika harga mahal maunya murah. Berselancar didunia maya ke online shop khusus jualan tas branded, ada yang ingin saya mengulasnya pada postingan kali ini, yaitu dari komen...