Ajari Balita Mengenal Tuhannya

 on Wednesday, April 29, 2015  



Ketemu teman latar belakangnya dari keluarga Kyai kemudian teman saya ini juga lulusan sarjana agama, ngobrol-ngbrol dapat nasehat yang mengingatkan sebagai orang tua kepada anaknya yaitu ajari balita mengenal tuhannya.

Salah satu yang mengingatkan saya adalah menjadi teladan kepada anaknya untuk mengenalkan tuhannya.

Ajari Balita Mengenal Tuhannya


Anak kecil balita ini mengamati apa yang orang tua lakukan jadi sebagai orang tua berhati-hati juga dalam bersikap.

Berikut beberapa yang bisa dilakukan untuk memberi contoh kepada anak :
Perlihatkan ketika anda sholat
Perlihatkan anak ketika mengaji
Ini yang mengingatkan saya untuk mencobanya yaitu memperlihatkan anak ketika shalat malam /shalat tahajud, biasanya malam-malam ini anak sering terbangun disitu saatnya anda bisa memberikan contoh kepada anak.

Aqidah ini penting, sekarang banyak orang pintar tetapi anda bisa lihat kejadian-kejadian yang tidak bermoral.

Itulah sekilas obrolan nasehat teman yang dapat saya tulis, hal baru bagi saya itu ketika malam ketika anak terbangun melihat orang tuanya sedang shalat tahajud, melalui shalat tahajud disitu akan mengajarkan anak, ditengah malam saja mendekatkan diri dengan Tuhannya dengan shalat Tahajud.

Baca Juga : Mendidik Anak Jangan Lupakan Nilai-Nilai Agama






Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Ajari Balita Mengenal Tuhannya 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, April 29, 2015 Ketemu teman latar belakangnya dari keluarga Kyai kemudian teman saya ini juga lulusan sarjana agama, ngobrol-ngbrol dapat nasehat yang mengingatkan sebagai orang tua kepada anaknya yaitu ajari balita mengenal tuhannya. Ketemu teman latar belakangnya dari keluarga Kyai kemudian teman saya ini juga lulusan sarjana agama, ngobrol-ngbrol dapat nasehat yang meng...