Beberapa Cara membersihkan karang gigi

 on Monday, April 13, 2015  



Terkadang karena menyepelekan  kurang begitu memperhatikan kebersihan, tak berasa berasa muncul karang gigi ini menimbulkan masalah dan membuat kepercayaan diri menjadi menurun, malas berbicara karena jadi malu kalau gigi tidak bersih. Lalu bagaimana cara membersihkan karang gigi

Sebelumnya terjadi karang gigi ini bisa dicegah, cara ini mungkin bisa di coba, yaitu dengan menggunakan rutin moutwash (cairan kumur-kumur seperti laserin, formula, pepsoden), kalausudah muncul  karang giginya dibagian sisi tidak kelihatan ini bisa mencegah bau, lama-kelamaan jika rutin menggunakan moutwash juga akan rapuh dan hilang, tapi kalau karang gigi itu sudah  kelihatan rasanya malu juga.

Kemudian menggosok gigi setelah makan, ini yang menjadi sumber utama penyebab timbulnya karang gigi.

Untuk caranya, Saya pernah dengar, cara cepat untuk menghilangkan kerang gigi bisa ke dokter gigi, karang gigi bisa bersih, jika malu berikut ada beberapa cara membersihkan karang gigi yang saya dapatkan dari berbagai sumber, antara lain :

1. Menggunakan Kulit Jeruk. Caranya  menggosokan kulit jeruk bagian dalam ke gigi anda. Lakukan setelah makan akan efektif menghilangkan bau mulut.

2. Menggunakan Cengkeh. Caranya, yaitu anda tinggal menggosokan cengkeh ke plak anda, setelah itu dilanjutkan berkumur.

3. Menggunakan Strawberry. Caranya yaitu dengan sering mengkonsumsi strawberry. Hal ini akan membantu mengikis karang gigi degan cepat.

4. Menggunakan Biji Asam Kawak. caranya menumbuk biji asam kawak sampai halus kemudian campurkan dengan sedikit air hangat.Lalu digunakan sebagai pasta gigi. Lakukan secara rutin agar karang gigi cepat hilang dan bersih dari gigi anda.

5. Mengkonsumsi apel, caranya dengan mengkonsumsi memakan rutin buah apel.

6. Menggosok gigi sesudah makan

7. Mengatasi Karang Gigi Dengan Baking soda,  Baking soda merupakan bahan alami yang efektif untuk menghilangkan karang gigi. Cara penggunaanya:
-Tuangkan 1 sendok baking soda
-Basahi sikat gigi menggunakan air
-Jadikan baking soda sebagai pengganti pasta gigi

8. Rajin minum air putih yang bersih sambil kumur-kumur

9. Rajin kumur-kumur dengan cairan pembersih mulut/dental floss yang bisa mencegah plak karang gigi.

Kesembilan cara diatas  saya rangkum dari berbagai sumber link dibawah ini
http://carasehatmengobati.blogspot.com/2014/04/cara-alami-menghilangkan-karang-gigi.html
http://www.yukitabaca.com/2014/04/cara-menghilangkan-karang-gigi-secara-alami.html
http://perawatankulitmu.com/8-cara-menghilangkan-karang-gigi.html
http://berbagi-10.blogspot.com/2013/06/10-tips-menghilangkan-membersihkan-karang-gigi.html

Sekian, mudah-mudahan bermanfaat membantu mengatasi permasalahan karang gigi, artikel berikutnya Cara Mengatasi Sakit Gigi Pada Anak




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Beberapa Cara membersihkan karang gigi 4.5 5 Agus Supriyono Monday, April 13, 2015 Terkadang karena menyepelekan kurang begitu memperhatikan kebersihan, tak berasa berasa muncul karang gigi ini menimbulkan masalah dan membuat kepercayaan diri menjadi menurun, malas berbicara karena jadi malu kalau gigi tidak bersih. Lalu bagaimana cara membersihkan karang gigi Terkadang karena menyepelekan  kurang begitu memperhatikan kebersihan, tak berasa berasa muncul karang gigi ini menimbulkan masalah dan memb...