Bisnis MLM, Kenapa harus dengan iming-iming penghasilan yang bombastis

 on Wednesday, April 8, 2015  



Ide menulis ini muncul karena rasa kasihan ketika baca sebuah status promosi bisnis MLM di facebook, yang memunculkan rasa kasihan, komentarnya itu lho pada membully semua.

Berikut coba saya mengulasnya dalam artikel Bisnis MLM, Kenapa harus dengan iming-iming penghasilan yang bombastis

Saya paham maksud yang promosi agar termotivasi kemudian tertarik dan bergabung, dapatlah komisi, kalau pakai logika saya justru itu cara semacam itu yang membuat citra MLM ini buruk.
Menurut saya bisnis MLM cara pemasaran terbaik, sistemnya sudah rapih tinggal menjalankannya saja, sistem bagi komisi jelas, tinggal fokus masarin saja, tapi orang malah sibuk rekrut member, melupakan jualan, bisnis itu ada produk atau jasa yang dijual, menurut saya contoh kasus diatas salah dalam pemahaman cara menjalan bisnis MLM.

Bisnis MLM, Kenapa harus dengan iming-iming penghasilan yang bombastis
( Sumber Foto : https://helptogrowmybusiness.wordpress.com )


Lalu yang benar itu bagaimana, menurut saya , dalam menjalankan bisnis MLM adalah fokus pertama itu jualan, namanya juga bisnis, dalam proses jualan ini kalau menemui pembeli yang berlangganan kemudian pelanggan itu prospek memiliki kemampuan berbisnis baru anda ajak untuk menjadi member anda. Setelah berhasil rekrut member tidak selesai begitu saja, anda beri arahan, bina agar bisa sukses seperti apa yang sudah anda lakukan. Mungkin kalau bisa mencontohkan seperti indomart, ditempat satu indomart bisa jalan, buka ditempat lain yang strategis lagi, sampai akhirnya banyak indomart dimana-mana, jadi dalam merekrut member anda juga harus memperhatikan lokasi, jangan terlalu berdekatan agar member bisa berjualan.

Contoh kasus yang pernah saya temui dalam menjalani bisnis MLM

Mengajak member, kemudian bilang iming-iming yang bombastis, komisinya besar dalam satu minggu 3 juta, bisa dibayangin jika baru memulai sulit rasanya bisa dapat 3 juta dalam satu minggu, jadi kata-kata tersebut sudah mustahil, meski benar 3 juta didapatnya itu karena tahu caranya, sudah pemain lama dan sebagainya. Tukang becak saja bisa bilang seminggu dapat 3 juta, tapi pasti kan ada caranya, misalnya sehari dapat penumpang 10 orang x Rp.50.000 = Rp.500.000 seminggu dapat 3.500.000, cara yang dilakukan adalah sudah memiliki langganan misalnya, itu hanya conoth secara matematis saja.

Kenapa para pebisnis MLM tidak menawarkannya seperti ini, berikut peluang potensial ada bisnis MLM produknya dibutuhkan dimasyarakat, cara-cara memasarkannya bla..bla..jika anda mampu target anda akan mendapatkan penghasilan segini. Saya akan ajari bagaimana cara menjalankannya sampai bisa menghasilkan komisi yang anda inginkan. Untuk pertama anda coba dulu ini produk dan ketahui kelebihannya, setelah itu anda coba pasarkan, segmen pasarnya bla..bla..pada intinya coba jelaskan sedetail dan transparan, jangan seperti ini belum apa-apa sudah bilang dapat komisi 3juta perminggu ya anda akan di bully ramai-ramai. Ga enak kan. Bahkan sampai ada orang yang benci sekali MLM.

Saya lihat dokter saja ada yang ikut bisnis MLM, bagaimana dokter ini kehidupannya sudah mapan, masih saja ikut bisnis MLM, bagaimana masih memandang buruk bisnis MLM, tapi bisnisnya ini tentunya dengan produk yang masih terkait dengan profesinya, seperti misalnya produk kesehatan.

Sekian coretan tentang bisnis MLM, silakan di bully he.... artikel berikutnya Peluang Usaha Bisnis Produk Kecantikan MYAZARIA Bonusnya Gede 







Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Bisnis MLM, Kenapa harus dengan iming-iming penghasilan yang bombastis 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, April 8, 2015 Ide menulis ini muncul karena rasa kasihan ketika baca sebuah status promosi bisnis MLM di facebook, yang memunculkan rasa kasihan, komentarnya itu lho pada membully semua. Berikut coba saya mengulasnya dalam artikel Bisnis MLM, Kenapa harus dengan iming-iming penghasilan yang bombastis Ide menulis ini muncul karena rasa kasihan ketika baca sebuah status promosi bisnis MLM di facebook, yang memunculkan rasa kasihan, komentar...