Blogger dan Kenaikan Nilai Tukar Dollar, Senang atau Tidak Senang

 on Tuesday, April 7, 2015  




Informasi nilai tukar dollar naik mencapai 13.000 per dollar sebagian blogger yang bermain google adsense bisa jadi merasa senang karena penghasilannya dibayar dollar, bila ditukarkan dengan mata uang rupiah lumayan, 100 dollar saja sudah Rp.1.300.000.

Tetapi setelah saya amati dalam analisa saya ternyata justru kurang bagus, advertiser google adsense kelihatannya menurun sehingga nilai BPK biaya per klik jadi turun, ini sangat berpengaruh sekali pada penghasilan google adsense.

Hanya kemungkinan saja bagi pebisnis di Indonesia yang biasanya pasang iklan di google adsense akan mempertimbangkan ulang karena nilau tukar rupiah melemah, jadi anggarannya bisa membengkak untuk biaya iklan saja.

Berpengaruh karena iklan yang muncul di blog akan itu-itu terus tidak ada iklan lain, ini membuat pengunjung blog enggan atau tidak mengklik iklan tersebut karena sudah tahu informasi yang ada dalam iklan google adsense tersebut, dan bisa jadi pengunjung tersebut sudah klik iklan diblog lain.
Jadi lebih singkat dollar naik berpengaruh menurunnya advertiser.

Jadi bisa diamati jangan senang dulu karena dollar naik perhatikan apakah iklannya ramai atau sepi, kalau sepi bisa jadi dollar naik pengiklan jadi turun.

Jadi sebagai blogger menurut saya sendiri lebih baik rupiah menguat, berdoa saja agar rupiah menguat, agar banyak pebisnis di Indonesia yang pasang iklan, sehingga iklan lebih banyak variasi dan banyak peluang iklan di klik pengunjung.

Sekian hanya analisa saja jika salah mohon diluruskan, jika benar mudah-mudahan bermanfaat. coretan ini hanya dari sebuah pengamatan saja yang mungkin bisa salah.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Blogger dan Kenaikan Nilai Tukar Dollar, Senang atau Tidak Senang 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, April 7, 2015 Informasi nilai tukar dollar naik mencapai 13.000 per dollar sebagian blogger yang bermain google adsense bisa jadi merasa senang karena penghasilannya dibayar dollar, bila ditukarkan dengan mata uang rupiah lumayan, 100 dollar saja sudah Rp.1.300.000. Informasi nilai tukar dollar naik mencapai 13.000 per dollar sebagian blogger yang bermain google adsense bisa jadi merasa senang karena pe...